Peduli Penghijauan, Personel Dit Polairud Lakukan Penanaman Pohon

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam rangka mendukung program kerja Kapolri Jenderal Polisi Drs. Idham Azis, M.Si yakni Polri Peduli Penghijauan, Personel Dit Polairud melaksanakan Penanaman Pohon di Mako Ditpolairud Polda Gorontalo, Jum’at 03 Januari 2020.

Dalam penanaman pohon ini dipimpin Dir Polairud Polda Gorontalo Kombes pol Heri Sulistya B. S. SIK. MHum, dan di ikuti oleh pejabat utama Ditpolairud beserta seluruh personil Ditpolairud yang berjumlah 78 personil.

Dir Polairud Polda Gorontalo Kombes pol Heri Sulistya B. S. SIK menjelaskan, aksi penanaman pohon tersebut sebagai bagian dari upaya menjaga kelestarian lingkungan karena peduli pada lingkungan adalah salah satu cara menciptakan situasi yang kondusif.

Selain itu, program Polri peduli penghijauan ini juga untuk menumbuhkan kesadaran kepada masyarakat mengenai pentingnya menanam pohon. Karena nantinya anak dan cucu kita nantinya yang akan merasakannya di masa mendatang.

“Adapun jumlah bibit pohon yang ditanam hari ini berjumlah 673 bibit, dengan bibit pohon jenis trembesi, mahoni, johar, jabon, manga dan sirsak,” terang Heri.

Penulis    : Fandi

Editor       : Irda

Publish     : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x