Awali Tahun 2020, Brigadir Rustam Gencarkan Sambang Ke Warga

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam menjamin situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di desa pada awal tahun baru 2020 ini, Bhabinkamtibmas jajaran Polda Gorontalo gencar melakukan sambaing ke masyarakat guna dapat membantu Polri dalam mewujudkan Kamtibmas yang kondusif.

Sambang ini seperti halnya yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Uabanga Kecamatan Bone Pantai Kabupaten Bone Bolango Brigadir Rutam Nani yang dalam mengawali awal tahun 2020 ini gencar melakukan sambang ke warga binaannya, Kamis 02 Januari 2020.

Dalam kesempatan sambang tersebut, Brigadir Rutam menghimbau dalam mengawali tahun 2020 ini mari kita lebih menjaga lagi situasi kamtibmas di desa kita ini agar lebih terciptanya persaudaraan antar sesama warga.

Kemudian Bhabinkamtibmas juga menghimbau bahwa pada saat ini cuaca masih dalam musim penghujan, dimana di musim penghujan ini sering kali membuat tanah longsor ataupun jalanan licin. Untuk itu diharapkan warga agar tidak henti- hentinya terus waspada dan hati-hati dalam beraktivitas, sehinggah terhindar dari hal-hal yang merugikan diri sendiri.

“Selain itu, marilah kita bekerja sama dalam membangun situasi yang aman dan kondusif di tahun 2020 ini, dan apabila ada ganguan kamtibmas segera melaporkan ke Bhabinkamtibmas atau polsek Bonepantai,” Imbaunya kepada warga.

Penulis    : Fandi

Editor       : Irda

Publish     : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x