PASTIKAN AMAN JELANG NATARU, KAPOLDA CEK OBYEK WISATA LOMBONGO BERSAMA KOMUNITAS SEPEDA

Tribranews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Sudah menjadi kebiasaan masyarakat Gorontalo disaat menghadapi libur natal dan tahun baru, masyarakat seringkali memanfaatkannya liburan ini dengan mendatangi berbagai objek wisata bersama keluarga.

Untuk itu, dalam mewujudkan keamanan di masyarakat jelang natal dan tahun baru ini, Kapolda Gorontalo bersama komunitas Fun Bike melaksanakan olahraga bersepeda bersama sekaligus memantau situasi Kamtibmas terlebih ke tempat wisata di Provinsi Gorontalo.

Olahraga sepeda kali ini, Kapolda Gorontalo Brigadir Jenderal Polisi Drs. Wahyu Widada, M.Phil didampingi Pejabat Utama Polda Gorontalo dan Komunitas Fun Bike bergerak dari Mapolda Gorontalo menuju Tempat Wisata Pemandian Lombongo, Bone Bolango dengan waktu yang di tempuh kurang lebih 90 menit, Sabtu 21 Desember 2019.

Meskipun banyak agenda kegiatan dinas maupun pribadi, Kapolda Gorontalo bersama para pejabat utama masih menyempatkan diri untuk menguras keringat dengan bersepeda sekaligus memantau Kamtibmas di Kabupaten Bone Bolango.

Diakhir Finish, Rombongan Fun Bike Kapolda Gorontalo di jamu langsung oleh Kapolres Bone Bolango dengan acara ramah tamah.

Kepada awak Tribratanews, Kabid Humas Polda Gorontalo AKBP Wahyu Tri Cahyono, SIK menyampaikan bahwa kegiatan itu bukanlah semata olahraga saja, namun merupakan program kerja Polda Gorontalo dalam hal menjaga Kamtibmas di wilayah Hukum Polda Gorontalo.

“Apalagi sekarang menghadapi Natal dan Tahun Baru, jadi selain berolah raga, kami juga melakukan patroli dibeberapa obyek vital seperti tempat wisata Pemandian Lombongo”, ujar Kabid Humas menutup penyampaiannya.

Penulis    : Donsi

Editor       : Irda

Publish     : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x