Dalam Rangka Peringatan Hari Juang TNI AD di Desa Bajo, Polres Boalemo Turut Berpartisipasi

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polres Boalemo hadiri kegiatan Karya Bakti dan Baksos Kodim 1313/phw di Desa Bajo dalam rangka Hari Juang TNI AD 2019. Kamis (12/12/19) pukul 07.00 wita.

Kegiatan Tersebut berlangsung di Desa Bajo Kecamatan Tilamuta Kabupaten Boalemo.

Dalam kegiatan tersebut Polres Boalemo di pimpin oleh Kapolres Boalemo AKBP Ahmad Pardomuan, S.I.K., M.H. di dampingi Wakapolres Boalemo Kompol Pietmon Tamalawe, S.H. dengan jumlah personil Polres Sebanyak 30 orang, dan beberapa perwakilan dari Ibu Bhayangkari Polres Boalemo.

Turut hadir dalam kegiatan Hari Juang AD tersebut, Wabup Boalemo, Danrem 1313 pohuwato, Dandim, Kajari Tilamuta, Ketua Pengadilan Tinggi Boalemo, Ketua DPRD Kab Boalemo, Sekda Kab Boalemo, para SOPD Kab Boalemo, Camat Tilamuta, Kepala Desa Bajo, serta Masyarakat Desa Bajo.

Melalui kegiatan tersebut para personil Polres Boalemo, melakukan Donor darah, ikut melakukan penghijauan di Puncak Bajo, melakukan penanaman mangrove di lokasi Pesisir Sebelah Timur Desa Bajo , serta melakukan kegiatan pungut sampah di sepanjang pesisir pantai Desa Bajo.

Kapolres Boalemo AKBP Ahmad Pardomuan, S.I.K., M.H. mengatakan, kegiatan ini di hadiri oleh Polres Boalemo dalam rangka untuk mempererat hubungan silaturahmi dengan TNI/Polri, Pemerintah Daerah Kab Boalemo, dan Masyarakat Desa Bajo, serta untuk Sinergitas TNI/Polri dalam menciptakan Keamanan dan Ketertiban masyarakat di wilayah Kabupaten Boalemo “ungkapnya”

Penulis. : Hamzah
Editor. : Hamzah
Publish. : Yuliya Dhe

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x