Renstra Tahap Keempat, Polres Boalemo Laksanakan Kegiatan Sosialisasi Alokasi Pagu Definitif Dan Penyerahan Dipa

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polres Boalemo melaksanakan kegiatan Sosialisasi Alokasi Pagu Definitif dan Penyerahan Dipa serta Penandatanganan Pakta Integritas T.A. 2020, Satuan kerja Polres Boalemo dan Jajaran, Selasa (10/12/19) pukul 09.00 wita.

Kegiatan tersebut berlangsung di Aula Barak bujang Polres Boalemo yang di buka langsung oleh Kapolres Boalemo AKBP Ahmad Pardomuan, S.I.K., M.H. di dampingi oleh Wakapolres Boalemo Kompol Pietmon Tamalawe, S.H.

Dalam kegiatan tersebut di hadiri oleh Kepala Bagian Sumber Daya Polres Boalemo (Kabag Sumda) AKP Husni Helingo, Para Kasat, Para Kapolsek Jajaran, Para Kasie, Para Kaurmin Satuan dan Fungsi, Para Kasium Polsek Jajaran.

Sambutan Kapolres Boalemo diantaranya :

Tahun 2020 merupakan tahun ke empat memasuki Renstra tahap keempat (2020/2025), sasaran Strategis Lima tahun yang akan di capai pada rencana strategi tahun ke empat yaitu menuju Organisasi yang Unggul dan Berkelas Dunia (Strive For Excellence).

Sedangkan sasaran strategis tahun yang akan dicapai pada T.A. 2020 yaitu :

Melanjutkan pelayanan masyarakat yang prima dan kebulatan sinergi polisional yang produktif dengan di dukung almatsus Polri berbasis teknologi Kepolisian guna menghadapi kondisi daya saing dan keunggulan nasional.

Oleh karena itu Kebijakan anggaran pagu definitif DIPA / RKA-KL T.A. 2020, berorientasi pada tugas pokok dan fungsi serta untuk meningkatkan kualitas pelayanan Polri kepada masyarakat khususnya pada satuan tingkat Polres dan Polsek, sehingga terciptanya Polisi yang Promoter (Profesional Modern dan Terpercaya).

Ada beberapa hal yang perlu saya tekankan kepada para kasatker dan kasubsatker :

Segera Sosialisasikan Dipa / RKA-KL kepada unit kerja masing-masing satker, Lakukan evaluasi pelaksanaan kegiatan dan anggaran tahun 2020, gunakan anggaran yang telah di alokasikan dengan efektif, efisien, transparan, dan akuntabel, hindari penyimpangan dan penyalahgunaan wewenang, khususnya terkait pelaksanaan anggaran, persiapkan fisik mental sarana dan prasarana kita untuk menghadapi tantangan tugas kedepan.

Penulis. : Mabrur Kau
Editor. : Hamzah
Publish. : Yuliya Dhe

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x