KAPOLDA GORONTALO BERBAGI KECERIAAN BERSAMA ANAK YATIM PIATU

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Anak yatim piatu merupakan amanah yang Allah berikan kepada manusia yang berakal, dimana Menyantuni anak yatim telah menjadi salah satu tanggung jawab bagi kita sebagai umat yang beragama. Rabu, 27 November 2019

Kegiatan Santunan serta Do’a Yasinan bertempat di Rumah Dinas Jabatan Kapolda Gorontalo yang dihadiri sekitar 50 anak yatim piatu dari Panti Asuhan Al-Amanah dan Panti Asuhan Harapan Kita, dalam rangka Do’a masuk rumah dinas Jabatan Kapolda yang dihadiri oleh Wakapolda, Irwasda, PJU dan Anggota Polda Gorontalo.

Yasinan serta Do’a yang dipimpin oleh Ustat H. Yahya Salilama S.Ag tersebut, dihadiri Kapolda Gorontalo dan berlangsung hikmat diiringi dengan keceriaan anak-anak yatim piatu.

Dalam Sambutannya Kapolda Gorontalo Brigjen Pol. Drs. Wahyu Widada M.Phil menyampaikan ucapan terimakasih kepada pengurus Panti Asuhan Al-Amanah dan Panti Asuhan Harapan Kita atas kehadirannya dalam acara Do’a Yasinan Kapolda Gorontalo dalam rangka naik rumah dinas Jabatan.

Terlihat pula Kapolda Gorontalo menyantuni serta memeluk anak-anak yatim piatu layaknya seorang ayah yang sayang terhadap anaknya dan Kapolda berpesan agar belajar yang giat agar kelak menjadi orang yang sukses bahkan Kapolda mendo’akan bisa menjadi Anggota Polisi.

Penulis    : Munawir

Editor       : Irda

Publish     : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x