Sambut Hut Polairud Ke-69, Dit Polairud Polda Gorontalo Anjangsana Sekaligus Berikan Santunan Ke Panti Asuhan

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Rabu,27 November 2019 pukul 10.00 wita dalam rangka Menyambut Hut Korpolairud Polri Ke-69 , Dit Polairud Polda Gorontalo melaksanakan anjangsana sekaligus Pengajian dan Santunan yang dilaksanakan di Pondok pesantren Hidayatullah dan Panti asuhan Al amin, Kel. Molosifat W, Kec. Kota Barat Kota Gorontalo.

Adapun kegiatan ini juga bertujuan untuk membantu pembangunan pondok pesantren dan memberikan santunan kepada anak-anak yatim piatu yang Ada di panti asuhan, sejumlah 80 orang anak yatim menerima santunan yang di serahkan langsung oleh DIR POLAIRUD POLDA GORONTALO, KBP HERI SULISTYA BS., SH., M.Hum.

Dalam pelaksanaannya dihadiri Ketua Yayasan dan para guru serta ustad.

Kegiatan berlangsung dengan baik dan hikmat serta mendapatkan ucapan terima kasih dan apresiasi yang tinggi dari ketua yayasan Hidayatullah.

Pada kegiatan ini Ditpolairud Polda Gorontalo memberikan santunan berupa 25 Sak Semen, Buku tulis 80 pak dan Pulpen 80 buah.

Dir Polairud Polda Gorontalo Kombes Pol. Heri Sulistya BS, SH, M.Hum mengatakan anjangsana dan santunan ini dilakukan sebagai upaya membangun sinergi yang positif antara kepolisian dengan masyarakat, sekaligus dalam meningkatkan tali silaturahmi.

“Kegiatan ini dilaksanakan juga sebagai wujud kepedulian dan perhatian kesatuan kepada Panti Asuhan sehingga silaturahmi tetap terjaga,”ungkap Dir Polairud.

Penulis    : Pid Dit Polairud

Editor       : Irda

Publish     : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x