TALK SHOW LIVE KABID HUMAS DAN BKKBN GORONTALO

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Talk Show yang bertemakan “Remaja di Lingkungan yang Nyaman” tersebut diadakan secara Live Streaming melalui YouTube BKKBN GORONTALO, RRI GORONTALO, Radio RH dan Live Facebook bertempat di Tiger Cafe Kota Gorontalo, Rabu, 27/11/19.

Talk Show yang dihadiri oleh Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Gorontalo Muhammad Edi Muin, Kabid Humas Polda Gorontalo Akbp. Wahyu Tri Cahyono, SIK. Anggota Dewan Prov. Gorontalo H. Adhan Dambea, S.Sos. serta Unsur Remaja Genre Anisa Sitti Mohama dan Para Mahasiswa dari berbagai Civitas serta Para Pelajar dari Berbagai Sekolah Menengah Atas di Provinsi Gorontalo.

Kabid Humas Polda Gorontalo dalam penyampaiannya sebagai Narasumber dalam acara tersebut memberikan himbauan kepada para Mahasiswa dan Pelajar agar bijak dalam bermedsos, gunakan medsos dengan hal – hal yang Positif jangan sebaliknya malah menjadi penyebar Hoax, Provokasi, Propaganda dan lain sebagainya.

Menyinggung sedikit masalah panahwayer yang marak terjadi dikalangan anak-anak remaja Gorontalo akhir-akhir ini, Kabid Humas menjelaskan bahwa Polisi akan bertindak tegas dan kami berharap dalam mengatasi panahwayer ini adalah peran pengawasan orang tua terhadap anak-anak mereka.

Tindakan Kepolisian sendiri diantaranya Preemtif, Polda Gorontalo dan Jajaran melalui Bhabinkamtibmas sudah melaksanakan Sosialiasi dan Pembinaan kepada para Mahasiswa dan Pelajar serta Masyarakat, dan Preventif berupa kegiatan Patroli rutin yang dilakukan oleh tiga pilar yakni Polri-Tni serta Aparat Pemerintah dan Kegiatan Represif yakni penindakan terhadap pelaku tindak kriminal yang menggangu stabilitas keamanan di Provinsi Gorontalo, perlu kita ketahui bersama Provinsi Gorontalo termasuk Kota Kedua Teraman Di Indonesia hal tersebut perlu kita pertahankan bahkan kita tingkatkan menjadi kota teraman pertama di Indonesia.

Penulis    : Munawir

Editor       : Irda

Publish     : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x