Karo Ops Polda Gorontalo Pimpin Lat Pra Ops Bina Waspada Otanaha 2019

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Jelang dilaksanakannya Operasi Kewilayahan dengan sandi Bina Waspada Otanaha 2019, Polda Gorontalo Rabu (20/11/2019) bertempat di Aula Titinepo Polda Gorontalo menyelenggarakan Latihan Pra Operasi Kewilayahan Bina Waspada Otanaha 2019 yang dijadwalkan akan berlangsung selama dua hari yaitu dari tanggal 20 s/d 21 Nopember 2019.

Latpra ops tersebut mengambil tema “Melalui latihan Pra Operasi, kita tingkatkan Profesionalisme Polri dalam menangani potensi yang mengakibatkan konflik sosial di Wilayah Hukum Polda Gorontalo”.

Kegiatan di buka oleh Karo Ops Polda Gorontalo Kombes Pol. Frans Santoe, SIK yang di hadiri oleh para Pamen Biro Ops, Pemateri, para Kasat Binmas Polres Jajaran dan peserta yang merupakan personil di Satker Polda Gorontalo yang masuk sebagai anggota pelaksana Operasi.

Sebelum memberikan sambutan, Karo Ops Polda Gorontalo membacakan amanat dari Kapolda Gorontalo Brigjend. Pol. Drs. Wahyu Widada, M. Phil, penekanan dari Kapolda Gorontalo dalam amanat tersebut adalah agar pelaksanaan Latpra Ops dapat dimanfaat dengan sebaik-baiknya sehingga pada saat pelaksanaan Operasi mendapatkan hasil yang optimal.

Setelah membacakan amanat, Karo Ops kemudian memberikan sedikit sambutan yang intinya adalah agar para pemateri betul-betul menyampaikan materi yang sesuai dengan kegiatan, sehingga peserta paham dan mengerti tentang bagaimana bertindak pada saat pelaksanaan operasi yang sebenarnya.

“Berikan materi yang bermanfaat dan tepat sasaran agar kegiatan Latpra Ops ini tidak terkesan asal jalan, sehingga peserta mendapat bekal ilmu yang bagus untuk dibawa ke wilayah masing-masing” tutur Frans

Sebelum menutup sambutan, mantan Dir Samapta Polda Gorontalo ini kembali mengulangi apa yang menjadi penekanan Kapolda Gorontalo bahwa agar peserta bisa memanfaatkan kegiatan Latpra Ops dengan sebaik-baiknya untuk dapat meraih hasil yang optimal dalam pelaksanaan tugas nantinya.

Penulis    : Hartoyo

Editor       : Irda

Publish     : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x