SATKER PELAYANAN PUBLIK DIMINTA ALOKASIKAN KEGIATAN TEROBOSAN KREATIF DI TAHUN 2021

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Bertempat di aula Ballroom Hotel Dumhil Kota Gorontalo telah dilaksanakan pembukaan kegiatan Penyusunan Rencana Kebutuhan Anggaran Satker Jajaran Polda Gorontalo T.A 2021, Rabu (20/11). Kegiatan tersebut akan berlangsung selama 3 hari terhitung mulai hari ini yang dibuka oleh Wakapolda Gorontalo Kombes Pol. Drs Jaya Subriyanto didampingi seluruh Pejabat Utama Pola Gorontalo serta seluruh peserta yang terdiri dari para Kabagren atau pun pengemban fungsi perencanaan baik Polda Gorontalo maupun jajaran kewilayahan.

Dalam sambutan pembukaan, Wakapolda Gorontalo Kombes Pol Drs. Jaya Subriyanto menyampaikan, jika proses perencanaan dalam suatu organisasi dalam hal ini adalah Polda Gorontalo sangatlah penting guna peningkatan akseslerasi pelaksanaan tugas.

Oleh karenanya lanjut beliau, diharapkan kepada seluruh peserta agar dapat mengutamakan kepentingan organisasi daripada kepentingan pribadi atau kelompok. “Kegiatan ini jangan di anggap formalitas, ikuti dan laksanakan dengan serius”.

Selain itu Wakapolda juga memperingatkan agar setiap laporan dari tahun ke tahun jangan hanya di Copy Paste. Hal ini bertujuan agar setiap rencana kebutuhan anggaran yang dibutuhkan dapat memberikan gambaran secara Riil pada tahun 2021 nanti. “Setiap Satker agar dapat mengalokasikan kegiatan terobosan kreatif bersifat inovatif terutama Satker yang melaksanakan pelayanan publik”.

Terkait hal itu lanjut beliau, melalui kegiatan ini diharapkan seluruh peserta agar dapat menyamakan persepsi terhadap visi dan misi POlriserta kebijakan yang telah digariskan oleh pimpinan Polri dalam hal ini adalah Kapolri.

“Agar setiap tahapan rencana kerja dapat dicapai dan dilaksanakan dengan baik oleh seluruh Satker yang ada di Polda Gorontalo”, tutup Wakapolda mengakhiri sambutannya.

Penulis    : Donsi

Editor       : Irda

Publish     : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x