Ciptakan Sitkamtibmas yang Aman dan Kondusif Samapta Polres Boalemo Lakukan Patroli Sambang

tribratanews.gorontalo.polri.go.id -Polres Boalemo

Satuan Samapta Polres Boalemo melaksanakan kegiatan Patroli Sambang Kamtibmas, dalam rangka menciptakan Situasi Kamtibmas yang Aman dan Kondusif, Senin (11/11/19) pukul 21.00 wita.

Dalam kegiatan tersebut Satuan Samapta Polres Boalemo menurunkan 1 Tim Patroli dengan jumlah personil sebanyak 6 orang yang di pimpin oleh Bripka Rahmad Gaga.

Melalui kegiatan tersebut para personil menyambangi Warga Masyarakat Kecamatan Tilamuta diantaranya yang berada di Desa Piloliyanga, para Abang Bentor, Para Pedagang Eceran di Kios-Kios.

Melalui kesempatan tersebut para personil menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, diantaranya agar dapat bersama-sama Menjaga dan Memelihara Kamtibmas, serta menghimbau agar waspada dengan bahaya Kebakaran, karena sekarang masih rawan, serta apabila memiliki Kebun atau ingin membuka Lahan yang baru agar tidak melakukan Pembakaran, karena melanggar UU No 41 Tahun 1999 tentang Kehutanan dan Denda sebesar 5 Miliar Rupiah.

Kegiatan Patroli Sambang Kamtibmas tersebut berlangsung dengan Aman dan Lancar.

Kapolres Boalemo AKBP Ahmad Pardomuan, S.I.K., M.H, mengatakan, Kegiatan tersebut di laksanakan untuk menciptakan Kamtibmas yang Aman dan Kondusif, serta mempersempit ruang gerak para pelaku Pencurian “ungkapnya”

Penulis : M. Kau
Editor : Hamzah
Publish : Yuliya Dhe

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x