POLRES BOALEMO BERHASIL AMANKAN OPEN TOURNAMENT KNPI CUP I KABUPATEN BOALEMO 2019.

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polres Boalemo melaksanakan kegiatan Pengamanan Final Sepakbola KNPI Cup 1 Kabupaten Boalemo, yang berlangsung di Lapangan Mekar Desa Modelomo Kecamatan Tilamuta Kabupaten Boalemo, Jumat (8/11/19) pukul 15.00 wita.

Dalam Pengamanan tersebut Polres Boalemo menurunkan kekuatan sebanyak 35 personel gabungan, yang ditempatkan di beberapa titik, yang menurut pemantauan memiliki potensi rawan menimbulkan gangguan kamtibmas.

Final Sepak Bola Open Turnamen KNPI Cup 1 tahun 2019 tersebut antara MU FC VS Botumoito FC, yang di menangkan oleh Modelomo United FC dengan scor 2 Vs 0 Botumoito FC.

Kegiatan Tersebut di hadiri oleh Wakil Bupati Boalemo, Kadispora, Ketua DPD II KNPI Kab Boalemo, Anggota DPRD Kab Boalemo, Wakapolres Boalemo, Kasat Samapta Polres Boalemo, Danramil Tilamuta di wakili oleh Babinsa Desa Lahumbo.

Kegiatan Final Open Turnamen tersebut di sertai dengan penutupan kegiatan yang di lakukan oleh Wakil Bupati Boalemo, dengan perolehan kejuaraan, yaitu Juara pertama diraih oleh Modelomo United Fc, Juara 2 Botumoito Fc, Juara 3 Ambisia Fc, dan juara 4 Hungayonaa Fc, yang di lanjutkan dengan penyerahan Trofi, Dengan penonton kurang lebih 600 orang padati Lapangan Mekar Modelomo, yang berlangsung dengan aman dan lancar.

Kapolres Boalemo AKBP Ahmad Pardomuan., S.I.K., M.H. mengatakan Pengamanan tersebut di laksanakan oleh Polres Boalemo, dalam rangka Menjaga dan Memelihara Kamtibmas dari awal hingga pertandingan selesai bisa berlangsung dengan aman dan lancar, “tuturnya”

Kapolres menambahkan kehadiran personil pengamanan juga untuk menjaga dan mengantisipasi apabila terjadi ricuh dalam pertandingan, bisa langsung dan cepat teratasi demi keberlangsungan pertandingan tersebut, “ungkapnya”

Penulis. : M.A Kau
Editor. : Hamzah
Publish. : Yuliya Dhe

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x