RIBUAN WARGA SERBU BHAKTI KESEHATAN POLDA GORONTALO

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Ribuan warga masyarakat Batudaa, Selasa (15/10/2019) beramai-ramai datang ke SPN Batudaa dalam rangka mengikuti kegiatan Bakti Kesehatan Sosial Serentak, yang digelar oleh jajaran Bid Dokkes Polda Gorontalo dan bekerja sama dengan pemerintah Provinsi Gorontalo.

Selain ribuan warga masyarakat, kegiatan ini juga dihadiri oleh Gubernur Provinsi Gorontalo Rusli Habibie, Irwasda Polda Gorontalo, serta seluruh stakeholder lainnya.

Gelaran kegiatan yang di laksanakan Polri secara serentak diseluruh wilayah indonesia ini, menyajikan pelayanan sosial diantaranya sunatan masal, pengobatan dan pemeriksaan kesehatan gratis, donor darah, serta pasar murah.

Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Drs. Rachmad Fudail MH, melalui Kabid Dokes Polda Gorontalo AKBP dr. Dafianto Arief menjelaskan, kegiatan ini telah dicanangkan oleh Kapolri untuk dilaksnakan diseluruh Wilayah Indonesia. Tujuannya adalah untuk memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh masyarakat terutama dibidang pelayanan kesehatan.

“Kami selaku penyelenggara kegiatan, turut berterima kasih kepada Gubernur Gorontalo Rusli Habibie, Unsur TNI serta Stakeholder lainnya yang telah berpartisipasi. Hari ini syukur Alhamdulillah ada sekitar 1500 orang warga yang antusias datang ke lokasi pelaksanaan kegiatan. Selain pasar murah yang di adakan oleh pihak Pemerintah Provinsi, kami juga memiliki terget masing-masing 200 orang yang menjadi peserta sunatan masal dan donor darah,” jelas AKBP dr. Dafianto Arief.

Kabid Humas Polda Gorontalo AKBP Wahyu Tri Cahyono, Sik Rencananya kegiatan ini akan terus digelar secara rutin, terlebih khususnya untuk menciptakan situasi kamtibmas di Gorontalo yang aman damai dan kondusif.

“Ia juga menjelaskan bahwa bhakti Sosial kesehatan ini dilaksanakan dalam bentuk kegiatan pengobatan gratis sunatan masal pelayanan keluarga berencana pemeriksaan iva, donor darah Usaha kesehatan Gigi sekolah, serta pembagian sembako yang dinselenggarakan oleh Polda Gorontalo yang bekerja sama dengan pemerintah Daerah Provinsi Gorontalo dan TNI,” ujar Kabid Humas.

Penulis   : Irham

Editor      : Irda

Publish    : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x