GUBERNUR BANGGA DENGAN KINERJA KAPOLDA GORONTALO

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Pelaksanaan Bhakti Kesehatan yang di hadiri oleh sekitar seribu lima ratus masyarakat, di hadiri oleh Gubernur Gorontalo Rusli Habibi bertempat di SPN Batuda’a Polda Gorontalo selasa 15/10/2019.

Saat meberikan sambutan Gubernur Gorontalo mengungkapkan kebanggaannya kepada Kapolda Gorontalo Irjen Pol Drs Rachmad Fudail MH yang memiliki banyak prestasi dalam hal menciptakan situasi kamtibmas di Provinsi Gorontalo maupun dalam hal pembangunan Provinsi Gorontalo. Bagaimana tidak banyak pembangunan yang telah di lakukan oleh Kapolda terutama dalam hal pembangunan SPN, mengingat SPN gorontalo merupakan spn termegah se indonesia, ini juga mwrupakan kebanggan tersendiri bagi warga masyarakat gorontalo dengan adanya spn termegah ini. Gubernur juga menyampaikan apalagi dalam waktu dekat ini nantinya akan di bangun rumah sakit bhayangkara yang jiga bertempat di batudaa.

Hari ini Polda Gorontalo yang bekerja sama dengan pemerintah Provinsi Gorontalo menggelar pelaksanaan bhakti sosial dengan berbagai macam pelayanan diantaranya donor darah, Khitanan masal, pemeriksaan kesehatan serta pembagian sembako. Melihat bnyaknya antusias masyarakat terhadap bhakti sosial ini gubernur merasa bangga dengan apa yang telah dilakukan oleh Polda Gorontalo.

Kabid Humas Polda Gorontalo AKBP Wahyu Tri Cahyono, Sik menyampaikan bahwa pelaksanaan Bhakti sosial ini di lakukan secara serentak di seluruh Polda. Melalui Kabid Humas Kapolda mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Gorontalo berserta jajaran yang turut membantu terselenggaranya kegiatan Bhakti sosial kesehatan ini, semoga kedepan kegiatan kegiatan seperti ini dapat terus di laksanakan secara berkesinambungan guna memberikan manfaat bagi masyarakat Provinsi Gorontalo.

Penulis   : Irham

Editor      : Irda

Publish    : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x