SILATURAHIM FORKOPIMDA PROVINSI BERSAMA MASYARAKAT KABUPATEN GORONTALO

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam rangka Silahturahim Gubernur Gorontalo beserta unsur Forkopimda Provinsi Gorontalo dengan elemen Masyarakat Kabupaten Gorontalo bertempat di Warung Kopi Trisakti Limboto. Minggu (13/10/19)

Coffee Morning yang bertajuk Silahturahim Gubernur Gorontalo bersama Masyarakat Kabupaten Gorontalo tersebut membahas tentang situasi Kamtibmas akhir – akhir ini di Gorontalo dimana himbauan pemerintah serta keluhan masyarakat dibahas disini.

Dalam Silahturahim tersebut turut hadir pula Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Drs. Rachmad Fudail, MH. Danrem 133/Nwb, Ketua DPRD Provinsi, Dandim 1314, Danlanal, Dansatradar, serta para Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Kab. Gorontalo.

Dalam Sambutan Gubernur Gorontalo Drs. Rusli Habibie.M.AP. Menyanggupi keinginan dari masyarakat Kab. Gorontalo dimana ada informasi bahwa “Untuk Pak Gubernur jangan menyapa Kota Gorontalo terus namun juga untuk bersilaturahim dengan Masyarakat di Kab Gorontalo”. Maka dilaksanakanlah acara ini, selain itu Gubernur menyampaikan Untuk menyongsong Pelantikan presiden RI saya menghimbau seluruh masyarakat khususnya Gorontalo mari kita menjaga stabilitas kemanan, Disini telah hadir Para Forkopimda untuk itu silahkan menanyakan dan menyampaikan terkait dengan kendala kendala yang di alami.

Pada kesempatan itu pula Kapolda Gorontalo menyampaikan sambutanya dan mengucapkan terima kasih kepada Masyarakat Gorontalo atas terciptanya situasi kamtibmas yang baik tentunya semua itu tercipta atas kerjasama kita semua, Memang ada beberapa situasi kamtibmas yang perlu di waspadai seperti Narkoba Miras serta Prostitusi dan ini semua membutuhkan peran serta seluruh masyarakat dimana kita ketahui Gorontalo merupakan Serambi madinah dan sangat miris dimana telah terjadi penangkapan ber Ton ton Miras oleh Pihak Kepolisian serta beberapa kasus di dapatnya pasangan yang bukan pasangannya di Kos Kosan terkait dengan Prostisusi.

Adapun tanggapan Kapolda atas pertanyaan dari masyarakat mengenai Miras yang Marak di Gorontalo dalam acara tersebut Kapolda menjelaskan Siapa saja masyarakat yang mengetahui info masalah miras silahkan laporkan, apalagi kepada anggota Polri yg menjadi pelakunya saya katakan silahkan laporkan. Sejauh ini saya sudah banyak memberlakukan sanksi pemecetan, kita sebagai Anggota Polri tidak boleh melanggar Polisi itu punya aturan undang undang. “Ungkap Jenderal Bintang Dua”.

Penulis   : Awizazg

Editor      : Irda

Publish   : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x