WAKIL REKTOR 3 UNIVERSITAS GORONTALO : MAHASISWA PAPUA MENDAPATKAN PERLAKUAN ISTIMEWA

Mahasiswa papua mendapatkan perlakuan istimewa dari pihak Universitas Gorontalo dikatakan wakil rektor 3 bidang kemahasiswaan DR.Drs.DIKSON YUNUS Mpd di ruang kerjanya senin (16/9/2019) pukul 13.00 wita

Perlakukan istimewa di peroleh mahasiswa papua yang di berikan pihak kampus adalah satu ruangan yg di pergunakan oleh mahasiswa papua baik penyelenggaraan kegiatan kampus ,rapat ataupun hanya sekedar berkumpul sesama mahasiswa papua demikian dikatakan DIkson .
“Kami memberikan layanan maksimal termasuk penggunaan fasilitas perkuliahan ” kata Dikson

Selain itu pihak kampus juga memasukan beberapa mahasiswa papua masuk dalam struktur kepengurusan BEM di kampus tersebut
“Kami ingin ada pembauran dalam kegiatan kegiatan kemahasiswaan ” ujar dikson menambahkan

Universitas Gorontalo sendiri melakukan kerjasama dengan pemda papua berkaitan dengan kesempatan kepada putra putri papua untuk mengenyam pendidikan kampus tersebut yang juga merupakan salah satu universitas terkenal di Gorontalo .

Dalam pergaulan sehari hari di kampus mahasiswa papua nampak bergaul bersama dengan mahasiswa lainnya, tidak kaku atau mengolompok
Tegur sapa antar sesama mahasiswa juga terlihat mahasiswa papua juga demikian ucapan selamat pagi selalu terucap dari mereka kepada para dosen .

Dikson.mengatakan pihak.kampus berharap mahasiswa papua yang saat ini sedang melaksanakan perkuliahan tetap menyelesaiakan study mereka sampai selesai dan tidak terpengaruh dengan berita berita yang menyesatkan atau ajakan untuk tidak melanjutkan perkuliahan .

“mereka kelak adalah penerus pembangunan di papua , kami.menjamin keamanan dan jadikan Universitas Gorontalo sebagai tempat meniti karier untuk masa depan lebih pasti,” ujar dikson.

Penulis   : Karsum

Editor      : Irda

Publish    : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x