Wujudkan Generasi Muda Yang Berprestasi, Bripka Hendrik Sambangi Anak Sekolah

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam rangka menjaga generasi muda yang berprestasi serta terhindar dari pengaruh buruk pergaulan bebas, Anggota Babinkamtibmas diharuskan lebih dekat dengan masyarakat khususnya kepada para anak-anak sekolah, untuk memberikan himbauan-himbauan Kamtibmas sekaligus mensosialisasikan bahayanya pergaulan bebas.

Menindaklanjuti hal tersebut, Bhabinkamtibmas Desa Dutohe Kecamatan Kabila Kabupaten Bone Bolango Bripka Hendrik Usman menyambangi para siswa sekolah menengah pertama yang sedang nongkrong di salah satu gubuk, Senin 16 September 2019.

Dalam arahannya, Bripka Hendrik menyampaikan pesan – pesan kamtibmas agar para siswa tersebut menghindari tawuran dengan siswa dari sekolah lain, tidak menkonsumsi miras, tidak menghirup lem Fox maupun balapan liar, karena kesemua hal tersebut dapat merugikan diri sendiri maupun orang tua.

Selain itu Bhabinkamtibmas menghimbau agar menaati semua peraturan yang diterapkan oleh sekolah dan belajar dengan giat. Apabila terjadi gangguan kamtibmas di lingkungan sekolah agar segera langsung menghubungi Bhabinkamtibmas.

Penulis   : Fandi

Editor      : Irda

Publish    : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x