Berbincang – Bincang Dengan Warga, Cara Brigadir Aswad Ciptakan Kamtibmas Yang Kondusif

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Masyarakat sangat mendambakan kehadiran Polri dalam kehidupan bermasyarakat. Dengan hadirnya petugas Kepolisian, masyarakat akan merasa terlindungi dari berbagai macam bentuk persoalan maupun gangguan kamtibmas lainnya. Disamping itu, masyarakat akan lebih terbuka dan lebih dekat dengan Polri.

Untuk itu dalam upaya mendekatkan diri kepada masyarakat, Bhabinkamtibmas Keluruhan Leato Selatan Kecamatan Dumbo Raya Kota Gorontalo Brigadir Aswad Kusang mengisi waktu luangnya sambil sambil berbincang – bincang bersama masyarakat sekaligus memberikan himbauan-himbauan Kamtibmas kepada masyarakat, Senin 16 September 2019.

Dalam kesempatan ini Bhabinkamtibmas Brigadir Aswad menyampaiķan pesan-pesan kamtibmas, supaya warga berhati-hati dan waspada terhadap orang yang baru dikenal atau pendatang baru maupun apabila ada tamu 1×24 jam wajib melapor kepada perangkat kelurahan.

Lebih lanjut Aswad juga menyampaikan kepada warga agar supaya menjaga di lingkungan masing-masing agar tercipta kamtibmas yang aman dan kondusif.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Gorontalo AKBP Wahyu Tri Cahyono, SIK menerangkan bahwa apa yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas merupakan suatu hal yang sangat positif, disampaikannya bahwa Bhabinkamtibmas harus menyatu dengan masyarakat sehingga terjalin hubungan komunikasi yang baik dengan masyarakat.

Penulis   : Fandi

Editor      : Irda

Publish    : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x