Tim Resmob Polda Gorontalo Berhasil Amankan Pelaku Pencurian Mobil Di Gudang Finance

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Kamis 12 September 2019, Tim Resmob Polda Gorontalo sekitar pukul 07.00 Wita di desa Motinelo Kecamatan Tabongo Kabupaten Gorontalo di bawah pimpinan Panit 1 subdit 2 IPDA Nirwan Damopolii SH telah melakukan penangkapan Terhadap (Tersangka) perkara tindak pidana pencurian Mobil di dalam Gudang Finance SMS.

Adapun identitas dari pelaku ini berinisial KL (28 Tahun) seorang Debt Colector yang tinggal di desa Motinelo Kecamatan Tabongo Kabupaten Gorontalo.

IPDA Nirwan Damopolii SH menjelaskan, modus pelaku dalam aksi pencurian mobil ini adalah dengan merusak gembok pintu gudang SMS finance memakai 1 buah barang tajam berupa linggis.

Lebih lanjut Ipda Nirwan menyampaikan, Penangkapan bermula saat Tim Resmob Polda Gorontalo menerima laporan dari Sentra Pelayanan Kepolisian terkait adanya tindakan pencurian di gudang Finance. setelah menerima laporan, Tim Resmob Polda Gorontalo langsung melakukan olah TKP dan malakukan penyelidikan, dan setelah beberapa hari anggota Resmob melakukan penyelidikan tentang kasus pencurian mobil digudang finance, anggota Resmob Tim mendapatkan informasi bahwa salah satu pelaku pencurian tersebut adalah Lk. KL. Setelah mendapatkan informasi, Tersebut Anggta Resmob langsung menuju ke rumah tersangka di desa motinelo kecamatan Tabongo Kabupaten Gorontalo yang pada saat itu tersangka KL semntara tidur didalam rumah. dan kemudian Tim langsung melakukan penagkapan kepada Lk. KL.

“Tersangka di tangkap / berdasarkan Laporan Polisi Nomor LP /125/ V/ 2019/ Siaga SPKT tanggal 20 Mei 2019,” Jelas Ipda Nirwan.

Setelah dilakukan penangkapan, Tersangka di bawa ke Polda Gorontalo guna dilakukan penyelidikan/penyidikan lebih lanjut di Subdit 2 Ditreskrimum Polda Gorontalo.

Penulis   : Fandi

Editor      : Irda

Publish    : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x