Turut Berduka, Polda Gorontalo Gelar Yasinan dan Doa Untuk Almarhum BJ Habibie

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Kamis, 12/9/2019 pk 07.30 wita bertempat di masjid Adz Dzikra Polda Gorontalo berlangsung kegiatan yasinan dan doa untuk Presiden ke -3 Republik Indonesia Almarhum Prof.Dr. Ing. Bacharuddin Jusuf Habibie.

“Pagi ini, usai pelaksanaan apel pagi seluruh personel Polda Gorontalo yang beragama Islam, mengikuti kegiatan baca Yasin dan doa di masjid Adz Dzikra guna mendoakan Presiden ke 3 Republik Indonesia Alm.Prof Dr.Ing BJ.Habibie yang telah berpulang kemarin petang,” kata Akbp Wahyu Tri Cahyono,SIK, Kabid Humas Polda Gorontalo saat memberikan keterangan usai apel pagi.

“Kapolda Gorontalo beserta seluruh staf dan Bhayangkari turut berduka cita atas meninggalnya bapak demokrasi yang merupakan kebanggaan kita semua, Mari kita doakan beliau agar arwah beliau diterima di sisi Allah SWT, diampuni segala dosanya, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan. Amin,”kata Wahyu.

Selanjutnya wahyu juga menambahkan bahwa sebagai wujud turut berduka Kapolda telah memerintahkan jajarannya untuk mengibarkan bendera setengah tiang selama tiga hari dan menggelar doa serta yasinan.

“Mulai hari ini seluruh jajaran dari Polda hingga polres dan Polsek mengibarkan bendera setengah tiang selama tiga hari kedepan, selain itu Kapolda telah menginstruksikan kepada para Kapolres utk gelar Yasinan dan doa untuk almarhum Presiden ke-3 Republik Indonesia Bapak Demokrasi kita,”tutup Wahyu.

Penulis   : WTC

Editor      : Irda

Publish    : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x