Kemarau Panjang, Personil Polsek Botupingge Distribusikan Air Bersih Ke Masyarakat

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Kamis 12 September 2019 pukul 09.00 wita, Anggota Polsek Botupingge yang dipimpin Kapolsek Ipda Moh. Ahmad.MH melaksanakan kegiatan peduli masyrakat berupa pendistribusian Air Bersih kepada masyarakat desa Panggulo kec. Botupingge kab.Bonbol.

Ipda Moh. Ahmad menjelaskan, kegiatan yang dilaksanakan oleh personil polsek botupingge ini karena melihat situasi musim kemarau yang melanda beberapa Kabupaten/kota dan mengakibatkan kekeringan dan kurangnya air bersih yang digunakan oleh masyarakat.

“kekurangan air bersih ini diakibatkan oleh musim kemarau yang berkepanjangan sehingga sumber air yang digunakan warga seperti sumur sudah mengering, atas keluhan masyarakat dimana air merupakan salah satu kebutuhan mereka, maka Polsek Botupingge berinisiatif untuk membantu masyrakat menyalurkan air bersih kepada warga masyarakat dengan mengunakan mobil patroli, dan hal ini akan dilakukan setiap hari oleh polsek botupingge,” Ujar Kapolsek.

Pada kesempatan tersebut juga, Kepala desa panggulo Ahmad Laiya menyampaikan terima kasih kepada polsek botupingge yg telah membantu warganya.

“Dengan adanya bantuan air bersih tersebut, warga masyarakat merasa terbantu dan mengharapkan kepada kapolsek botupingge melalui bhabinkamtibmas agar penyaluran air bersih ini dilakukan secara rutin disemua desa yang ada di kec. Botupingge,” Harap Kepala Desa.

Penulis   : Fandi

Editor      : Irda

Publish    : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x