258 Personil OMB Polda Gorontalo Siap Amankan Jalannya Pelantikan Anggota Dewan DPRD Provinsi

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Kepolisian Daerah Gorontalo memberikan bantuan pengamanan di gedung DPRD Provinsi Gorontalo. Pengamanan tersebut dalam rangka Pelantikan anggota DPRD Gorontalo terpilih periode 2019-2024.

Sebanyak 258 personel Polda Gorontalo akan memberikan pengamanan secara terbuka dan tertutup.

Untuk pengamanan terbuka berada di luar area kantor DPRD Provinsi Gorontalo, sedangkan pengamanan tertutup berada di dalam dan depan pintu masuk ruang sidang.


Kabag Bin Ops Biro Operasi Polda Gorontalo Akbp Teddy Rayendra SIK, MIK menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan pengamanan yang terakhir dalam Pengamanan tahapan Pileg tahun 2019. Kemudian hal ini bertujuan guna tercipta situasi kamtibmas yang kondusif di Provinsi Gorontalo.

“walaupun pengaman hari ini hanya dilaksanakan selama satu hari, namun kita sebagai anggota pengamanan harus tetap semangat dalam melaksanakan pengamanan ini,” Ujarnya.

Akbp Teddy juga dikesempatan tersebut telah menginstruksikan kepada para personil, agar melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab, jangan underestimate, jaga keselamatan, jangan mudah terpancing dan laksanakan body sistem.

Penulis: Fandi
Editor : Irda
Publish : Hardiyanti

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x