Ketua Bhayangkari Cabang Pohuwato Lakukan Kunjungan Kerja Di Mapolsek Patilanggio

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Polres Pohuwato, bertempat di Mapolsek Patilanggio, Kabupaten Pohuwato, Ketua Bhayangkari Cabang Pohuwato bersama rombongan melakukan kunjungan kerja ke-Pengurus Ranting Bhayangkari Patilanggio, Sabtu (24/8).

Kegiatan kunjungan kerja tersebut turut dihadiri, Kapolres Pohuwato AKBP Agus Widodo,S.I.K.,MH., Ketua Bhayangkari Cabang Pohuwato Fenny Agus Widodo, Wakapolres Pohuwato Kompol Vondy S Mawitjere,SH,MH., Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Pohuwato Ane Vondy Mawitjere, Kasat Reskrim AKP I Wayan Suhendar SH.,SIK.
PA Siaga Ops Iptu Yahya Lamonda. SH., KBO Intelkam I Ketut Suka,S.Ip., Paur Log Ipda Ali Abdulatif,SH
Kapolsek Patilanggio Ipda Irwadin,Ketua Bhayangkari Ranting Patilanggio, Hindun Irwadin. Beserta para Pengurus dan anggota Bhayangkari Cabang Pohuwato, serta Bhayangkari Ranting Patilanggio.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Bhayangkari Cabang Pohuwato beserta rombongan melakukan pemeriksaan administrasi terhadap Ketua dan anggota Bhayangkari Ranting Patilanggio, dimana secara keseluruhan administrasi yang telah dilakukan pemeriksaan, tidak mendapati hal-hal yang fatal dalam kelengkapan administrasi Sehingga di akhir pemeriksaan, tim pun menilai bahwa kelengkapan adminstrasi Bhayangkari Ranting Patilanggio dianggap baik, sehingga kedepanya diharapkan untuk dapat ditingkatkan lagi.

 

 

Disamping itu, Wakapolres Pohuwato Kompol Vondy S Mawitjere,SH,MH., juga memberikan arahan sekaligus penekanan terhadap personil Polsek Patilanggio untuk selalu menjaga kekompakan personil, sehingga segala sesuatu dapat dikerjakan bersama-sama atas dasar tanggung jawab bersama serta mengutamakan profesionalisme dalam melaksanakan tugas sehari-hari.

“Selaku Waka Polres Pohuwato, saya tentu sangat berterima kasih kepada Kapolsek Patilanggio bersama Personil Polsek Patilangggio yang sudah menyambut baik atas kunjugan kerja ini. Semoga kekompakan ini akan terus terjaga, baik di luar maupun dalam menjalankan tugas sehari-hari agar nanti setiap tugas yang dijalankan dan diselesaikan dengan baik,” ucapnya dihadapan para personil Polsek Patilanggio, Sabtu (24/8) pagi tadi.

 

Dalam kesempatan itu, Rombongun tim kunjungan kerja, juga melakukan pemeriksaan kendaraan dinas patroli beserta ruangan Unit Reskrim Polsek Patilanggio. Dimana dalam pemeriksaan tersebut Wakapolres Pohuwato Kompol Vondy S Mawitjere,SH,MH., menyampaikan kepada anggota Polsek Patilanggio, khususnya unit reskrim untuk dapat memaksimalkan penangan kasus yang sedang ditangani, serta kiranya memperbaiki salah satu ruangan unit reskrim agar dapat digunakan secara maksimal.

“Segala sesuatu yang berkaitan dengan fasilitas maupun barang inventaris dinas harus kita jaga bersama, namun apabila sudah ada yang rusak sesegera mungkin untuk melaporkan pada bagian logistik Polres Pohuwato, karena dari beberapa kendaraan dinas, sudah ada yang sering kali rusak,” ucapnya.

 

Kegiatan kunjungan kerja tersebut kemudian dilanjutkan dengan pemberian anjangsana Bhayangkari Cabang Pohuwato dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke-67 tahun 2019, berupa pemberian sembilan bahan pokok terhadap masyarakat yang kurang mampu.

 

Penulis : Erwin Tuweno

Editor : AKP Bernadin Situngkir

Publish : Erwin Tuweno

 

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x