Kapolsek Popbar Minta Personilnya Layani Masyarakat Dengan Profesional

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id- Personil Polsek Popayato Barat melaksanakan kegiatan apel pagi, Jum’at (23/8/2019). Bertempat di halaman Mapolsek Popayato Barat, para personil mendapatkan arahan dari Kapolsek Ipda Arpaing Ami,SH.

Usai apel, kegiatan dilanjutkan dengan Jum’at bersih. Kemudian dilanjutkan lagi dengan Coffe Morning antara Kapolsek Popayato Barat bersama para anggotanya. Dalam arahan yang diberikan Kapolsek, terdapat sejumlah poin penting yang menjadi perhatian personil.

“Selalu jaga kekompakan dalam pelaksanaan tugas. Bila melaksanakan tugas piket penjagaan kiranya selalu menggunakan seragam dinas lengkap dan rapi agar dapat melayani masyarakat dengan baik dan profesional,” pinta Kapolsek Arpaing.

Lebih lanjut Kapolsek Popayato Barat juga berharap kepada para personil untuk senantiasa memperhatikan kebersihan markas komando, serta menulis buku mutasi piket.

“Dalam melaksanakan tugas piket jaga agar selalu memperhatikan keamanan mako dan waspada terhadap orang-orang baru yang tidak dikenal memasuki mako. Antisipasi secara cepat.,” tambahnya.

Kapolsek juga meminta agar para anggota bisa memperlihatkan citra polri yang baik di masyarakat sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. Dan setiap pelaksanaan piket anggota wajib melaksanakan patroli wilayah.

Penulis : Erwin Tuweno

Editor : AKP Bernadin Situngkir,SH

Publish : Erwin Tuweno

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x