APEL SATKER DITBINMAS, WADIR BINMAS PERIKSA RANMOR ANGGOTA

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Direktorat Binmas Polda Gorontalo melaksanakan apel satker seperti biasa pada hari Rabu (21/08/2019) namun apel satker kali ini berbeda, karna anggota Ditbinmas diminta membawa kendaraan dinas masing-masing, terkait pemeriksaan fisik sepeda motor.

Pemeriksaan dilakukan langsung oleh Wadir Binmas Polda Gorontalo AKBP Mosyan Nimitch, SIK, MH. Belasan unit sepeda motor diparkir di Lapangan Apel Mapolda Gorontalo. Saat itulah, Wadir Binmas memeriksa satu persatu kendaraan yang dimaksud. Termasuk kelengkapan surat (STNK) Ranmor.

Wadir Binmas menghimbau agar para anggota merawat kendaraan dinas tersebut dan digunakan saat berdinas “Hari ini dilaksanakan Pengecekan dan pendataan Ranmor R2 anggota Binmas untuk keperluan data Simak, Intinya agar penggunaan sepeda motor dinas ini dimanfaatkan sebaik mungkin untuk aktifitas dan mobilisasi ke lokasi saat kegiatan Binmas turun ke Masyarakat” Kata Wadir Binmas

Saat pengecekan ditemukan beberapa Ranmor yang belum memiliki surat tanda kenderaan bermotor (STNK), hal ini langsung ditindaklanjuti kepada operator Simak untuk didata dan akan diajukan pembuatan STNK baru untuk ranmor yang belum lengkap, Wadir Binmas juga mempersilahkan anggota yang ingin mengajukan anggaran pemeliharaan perawatan serta perbaikan Ranmor dapat diajukan untuk kenyamanan saat menggunakannya.

Penulis   : PID DIT BINMAS

Editor      : Irda

Publish    : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x