Meriahkan HUT Polwan Ke-71, Dua Personel Polwan Brimob Gorontalo ikut Kejuaraan Menembak Polwan Cup 2019

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Kejuaraan menembak Polwan Cup kembali di gelar dalam rangka memperingati HUT Polwan Ke-71. Satuan Brimob Polda Gorontalo turut serta mengirimkan personel untuk mengikuti lomba tersebut. Dua Personel Polwan Satbrimobda Gorontalo yakni Bripda Wiwin Lestari Radju dan Bripda Sherin Priska Manopo ditunjuk langsung oleh Dansat Brimob untuk mengikuti lomba Tersebut.

Sebelumnya Dua personel ini sudah melewati latihan selama kurang lebih 3 pekan untuk mempersiapkan diri dalam kontes kejuaraan Menembak tersebut.

Kegiatan Lomba Menembak Polwan Cup kali ini dilaksanakan di Lapangan Tembak Hoegeng Imam Santoso Korps Brimob Polri Kelapa Dua Cimanggis Depok. Kegiatan dilaksanakan selama tiga hari kedepan, event yang dipertandingkan dalam lomba menembak terbuka ini adalah Pistol Executif dan Shoot Off.

Sebelumnya Dua personel Polwan ini sudah berlatih dengan keras untuk bisa tampil dengan maksimal pada event Kejuaraan menembak Polwan Cup kali ini. Brigadir M.S. Gani sebagai Coach menjelaskan bahwa persiapan dilakukan cukup matang, namun dalam kejuaraan kali ini kami tidak semata-mata hanya mengejar Juara, namun Sportifitaslah yang kami junjung tinggi.

“Kedua Atlit dari Brimob Gorontalo ini merupakan perwakilan dari beberapa Polwan yang ada sekaligus mewakili langsung nama Polda Gorontalo. Harapannya apa yang sudah dilatihkan bisa diaplikasikan dengan baik,” Tegasnya.

Pada Kejuaraan kali ini memperebutkan Hadiah berupa Piagam penghargaan untuk kategori Perorangan serta medali untuk kategori beregu dan Piala bergilir Polwan Cup untuk Juara Umum.

Dansat Brimob Polda Gorontalo Kombes Pol Yudo Nugroho Sugianto S.Ik sebagai Kordinator Umum dalam kegiatan ini menjelaskan bahwa ini merupakan amanah yang luar biasa untuk Tim penembak Polwan karena terpilih menjadi perwakilan Polda Gorontalo. Untuk itu Dengan latihan selama ini kiranya bisa memberikan yang terbaik untuk Polwan Polda Gorontalo,Terlibih bisa membawa nama baik Satuan Brimob Polda
Gorontalo.

“Kegiatan ini di ikuti oleh Perwakilan Polda yang ada di seluruh Indonesia, untuk itu harapan saya Perwakilan Polwan Polda Gorontalo bisa menampilkan yang terbaik. Kita tidak mengejar Juara namun tetap menampilkan yang terbaik pada kejuaraan Menembak tersebut dan menjunjung tinggi Sportifitas,” Tutup Dansat.

Penulis   : Pid Sat Brimob

Editor      : Irda

Publish    : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x