KARO OPS POLDA GORONTALO HADIRI UPACARA PENURUNAN BENDERA MERAH PUTIH DI RUMAH DINAS GUBERNUR GORONTALO

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo. Karo Ops Polda Gorontalo Kombes Pol. Frans Satoe, SIK di dampingi oleh Dir Polair dan Wakapolres Gorontalo Kota menghadiri upacara penurunan bendera merah putih yang bertempat di rumah dinas Gubernur Gorontalo. Sabtu (17/8/2019)

Upacara yang di mulai pukul 16.30 wita juga dihadiri Wakil Gubernur Gorontalo Dr. H. Idris Rahim, MM, Wakil walikota Gorontalo, Unsur Forkopimda, Kepala BNN Provinsi Gorontalo, Unsur TNI, aparatur sipil negara (ASN) para pelajar dan tamu undangan lainnya.

Pada kesempatan itu Wakil Gubernur Gorontalo Dr. H. Idris Rahim, MM bertindak selaku Inspektur Upacara dan Akbp. Beni Muktahir, SIK selaku Komandan Upacara.

Penurunan bendera merah putih dilakukan oleh pasukan pengibar bendera pusaka (paskibraka). Selanjutnya, perwakilan dari paskibraka menyerahkan sang merah putih kepada Wakil Gubernur Gorontalo selaku inspektur upacara pada penurunan bendera merah putih kali ini.

Dalam pelaksanakan upacara penurunan bendera merah putih berjalan dengan penuh hikmad,aman, dan lancar, baik dari paskibraka, peserta upacara dan para tamu undangan.

Usai upacara penurunan bendera merah putih wakil gubernur bersama Karo Ops Polda Gorontalo beserta tamu undangan dan anggota paskibraka melaksanakan foto bersama.

Penulis : Saiful
Editor : Irda
Publish : Hardiyanti

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x