Sambut HUT Proklamasi RI Ke-74, SPN Polda Gorontalo Gelar Doa Bersama

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Menyambut Hari Ulang Tahun Proklamasi Republik Indonesia yang Ke-74, banyak kegiatan yang sering dilakukan oleh pemerintah maupun instansi-instansi pusat, Kota dan Kabupaten. Seperti halnya yang dilakukan oleh Personel SPN Polda Gorontalo yang dalam menyambut HUT Proklamasi, para personel menggelar zikir dan do’a bersama di Masjid Rahmatan Lil Alamin SPN Polda Gorontalo. Kamis (15/08)

Turut hadir dalam kegiatan ini, KA SPN Polda Gorontalo AKBP Sigit Ali Ismanto, SIK, Waka SPN Polda Gorontalo Kompol Sugianto Mukadji, SH, Ketua Bhayangkari SPN Polda Gorontalo Ny. Dian Sigit Ali Ismanto, PJU SPN Polda Gorontalo Bersama Keluarga, Instruktur dan Pengasuh SPN Polda Gorontalo, Pengurus Bhayangkari SPN Polda Gorontalo, Siswa Diktuk Bintara Polri SPN Polda Gorontalo, dan juga Ustadz Hasan Husain.

Ka SPN Polda Gorontalo AKBP Sigit Ali Ismanto, SIK menyampaikan bahwa Tujuan dilaksanakannya zikir dan do’a bersama ini adalah untuk mengenang jasa-jasa para pahlawan yang telah meraih kemerdekaan Indonesia yang sampai hari ini kita rasakan.

“Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan-kegiatan yang dilakukan Polda Gorontalo sejajaran dalam menyambut HUT Proklamasi ke-74 RI,” Ujarnya.

Kabid Humas Polda Gorontalo AKBP Wahyu Tri Cahyono, SIK. mengatakan, doa bersama yang dilakukan SPN Polda Gorontalo sebagai ungkapan syukur atas kemerdekaan yang telah kita rasakan selama 74 tahun. untuk itu sebagai penegak hukum di wilayah Polda Gorontalo, diharapkan kita agar tetap menjaga ketenteraman dan perdamaian bangsa ini sebagai wujud tugas dan tanggung jawab kita.

Penulis   : Fandi

Editor      : Irda

Publish    : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x