Peringati HUT RI ke-74, Satbrimobda Gorontalo Gelar Dzikir dan Doa Bersama

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Selain melakukan perayaan seperti biasanya Peringatan HUT RI ke-74 juga dilakukan dengan menggelar Doa dan Dzikir bersama oleh Satuan Brimob Polda Gorontalo. Kamis 15/08/2019, bertempat di Masjid An-Nur Satbrimobda Gorontalo, dihadiri oleh PJU Satbrimobda Gorontalo dan puluhan Personel yang ada di jajaran Satbrimobda Gorontalo yang Beragama Muslim. Bertindak sebagai penceramah Bripka Joni Manono S.Pd Dan untuk Dzikir di tuntun langsung oleh Iptu J.A Karim.

Dalam kesempatan itu sebagai penceramah Al Ustadz HM. Joni Manono, S.Pd, dimana alustadz menyampaikan bahwa kita senantiasa bersyukur atas nikmat kemerdekaan yang di berikan, yang saat ini sudah 74 tahun kita rayakan.

Lebih lanjut alustadz menyampaikan bahwa rasa syukur itu kita wujudkan dalam kerja dan pengabdian yg nyata demi utuhnya NKRI, yang juga jangan pernah kita abaikan perintah sang pencipta yaitu Allah SWT berupa sholat 5 waktu sehari semalam dan perintah lain yg diwajibkan kpd kita selaku umat muslim.

Diakhir ceramahnya alustadz Bripka J. manono, memberikan pesan bahwa.. Mari kita tanamkan pd hati sanubari kita rasa cinta tanah air dan bangsa indonesia serta kita selalu menghargai jasa para pahlawan dan pejuang kemerdekaan indonesia.

Dansat Brimob Polda Gorontalo Kombes Pol Yudo Nugroho Sugianto S.Ik menambahkan bahwa kegiatan Dzikir dan Doa Bersama ini dilakukan secara serentak di seluruh Indonesia dan tentunya Satbrimobda Gorontalo juga turut melaksanakan kegiatan tersebut Demi mendoakan Negara Kita Tercinta ini.

Penulis    : Pid Sat Brimob

Editor       : Irda

Publish     : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x