Polda Gorontalo Gelar Zikir Dan Do’a Bersama Dalam Rangka HUT Proklamasi RI Ke-74

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam rangka menyambut hari ulang tahun Proklamasi Republik Indonesia yang ke-74, Personel Polda Gorontalo menggelar Do’a dan zikir bersama di Masjid Ad-Zikra Polda Gorontalo, Rabu (15/08) Pukul 17.00 Wita.

Turut hadir dalam zikir dan do’a ini ialah Wakapolda Gorontalo Kombes Pol. Drs. Jaya Subriyanto, Irwasda Polda Gorontalo Kombes Pol. Agus Supriyanto, SIK, Para Pejabat Utama Polda Gorontalo, Para Pamen, Pama, Bintara, ASN Polda Gorontalo yang beragama Islam, para pengurus Bhayangkari, serta penceramah Ust. Mohammad Ikbal.

Wakapolda Gorontalo Kombes Pol. Jaya Subriyanto mengungkapkan, kegiatan Do’a dan zikir bersama tersebut dimaksudkan untuk mengenang jasa para pahlawan bangsa dalam memperjuangkan kemerdekaan. Untuk itu dengan momentum menggelar doa bersama ini untuk memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa dan juga meningkatkan rasa cinta tanah air.

“Kegiatan doa bersama ini untuk mengenang jasa-jasa pahlawan yang telah gugur mendahului kita,” ungkapnya.

Kabid Humas Polda Gorontalo AKBP. Wahyu Tri Cahyono, SIK menambahkan, selain untuk mengenang jasa-jasa pahlawan yang telah berjuang memerdekakan Indonesia ini, kegiatan ini juga bertujuan untuk lebih mempererat kerja sama dan meningkatkan silaturahmi antar sesama personel Polda Gorontalo.

“Personel Polda Gorontalo mula-mula berzikir beserta doa bersama dan dilanjutkan dengan sholat Maghrib bersama,” Ujar Kabid Humas.

Penulis   : Fandi

Editor      : Irda

Publish    : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x