Sambut Hut RI Ke-74, Dit Polairud Polda Gorontalo Gelar Do’a Bersama

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Kamis 15 Agustus 2019,Pukul 18.00 Wita, bertempat di Mako Dit Polairud Polda Gorontalo dilaksanakan kegiatan Do’a bersama dalam rangka memperingati HUT kemerdekaan RI ke 74 Tahun 2019. Dalam kegiatan turut dihadiri oleh Dir Polairud KOMBES POL Heri Sulistya BS, S.Ik., M.Hum, Pejabat Utama Ditpolairud, seluruh personil Staf, Komandan Kapal dan Pengemban Polmas Ditpolairud sebanyak 51 personil yang terdiri dari 36 pers muslim dan 15 pers nasrani.

Pelaksanaan Doa bersama yang dilaksanakan di Mako Dit Polairud terbagi menjadi 2 (dua) tempat yakni untuk yang beragama Muslim melaksanakan Do’a bersama di Mushola Dit Polairud yang di Pimpin oleh Ustadz. Muhamad Hasbi dan untuk yang beragama Nasrani melaksnakan Do’a bersama di Aula Mako Dit Plairud yang di Pimpin oleh Pdt.Jemi Paulus bambung, Sth.

KOMBES POL Heri Sulistya dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa kegiatan ini sebagai wujud penghormatan atas jasa para pahlawan bangsa, hal terbaik dilakukan salah satunya adalah mendoakan arwah pahlawan agar mendapat tempat yang layak.

“kita juga harus banyak bersyukur bahwa apa yang telah dirasakan dan nikmati sekarang ini merupakan perjuangan para pahlawan bangsa yang tanpa pamrih,” Ujarnya.

“Sebagai warga negara yang baik, kita wajib menjaga dan meneruskan perjuangan para pahlawan pendahulu kita yang telah membawa Bangsa Indonesia merdeka 74 tahun silam dari penjajahan,” pungkasnya.

Penulis   : Fandi

Editor      : Irda

Publish    : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x