DANSAT BRIMOB GORONTALO PIMPIN UPACARA PENYERAHAN JABATAN DANYON A PELOPOR

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Satuan Brimob Polda Gorontalo kembali melakukan Upacara penyerahan Jabatan dijajaranya, Pasalnya Komandan Batalyon A Pelopor Satbrimobda Gorontalo Kompol Sugeng Setyo Budi S.Ik mendapatkan Mutasi ke Polda Sulawesi Selatan, Untuk itu jabatan Batalyon A Pelopor di serahkan kembali ke Satuan Brimob Polda Gorontalo. Kegiatan Upacara bertempat di Lapangan Apel Mako Brimob Isimu, dengan dihadiri oleh PJU Satbrimobda Gorontalo dan Seluruh Personel Jajaran Satbrimobda Gorontalo.Jumat 16/08/2019, Bertindak sebagai Inspektur Upacara Komandan Satuan Brimob Polda Gorontalo Kombes Pol Yudo Nugroho Sugianto S.ik. yang juga bertindak langsung menerima penyerahan Tongkat Komando Dari Danyon A Pelopor.

Dalam Sambutannya Dansat Brimob menyampaikan Mutasi di tubuh Polri adalah hal yang biasa terjadi ini sebagai bentuk Apresiasi Pimpinan Polri terhadap Personel yang sudah mengabdikan diri dengan baik di Kepolisian.

“Rotasi Pimpinan di Tubuh Polri adalah hal yang mutlak terjadi sebagai bentuk Pembinaan Karir kepada Personel Polri. Atas nama pribadi dan keluarga serta Satuan Brimob Polda Gorontalo Saya Ucapkan terimakasih atas kerjasama dan Dedikasi yang diberikan selama bertugas disini” Ujarnya

Lebih lanjut orang nomor satu di Satuan Brimob Polda Gorontalo itu berharap dengan adanya Rotasi pimpinan di lingkungan Satuan Brimob Polda Gorontalo ini tidak menjadikan personel untuk patah semangat, agar lebih ditingkatkan lagi pengabdian dalam pelaksanaan tugas kedepannya.

Pada akhir Sambutannya Dansat Brimob menyampaikan permohonan maaf dan berharap agar selalu terjalin tali silahturahmi.

“Semoga ditempat tugas yang baru Bapak Kompol Sugeng bisa lebih sukses lagi dan mohon maaf apabila selama bertugas di sini ada yang kurang berkenan, walaupun sudah di Makassar kiranya Tali silahturahmi kita tetap terjalin,” Tutup Dansat.

Kegiatan Upacara berjalan dengan baik dan di lanjutkan dengan penyerahan Cenderamata oleh Dansat Brimob kemudian kegiatan diakhiri dengan Pelepasan oleh seluruh Personel Satbrimobda Gorontalo.

Penulis   : Pid Sat Brimob

Editor      : Irda

Publish    : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x