PERSONIL POLRES BONE BOLANGO YANG MELAKSANAKAN SHOLAD ID MENDAPATKAN PENGAMANAN DARI PERSONIL NON MUSLIM

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id.PolresBoneBolango. Pelaksanaan sholad Idul Adha di Polres Bone Bolango mendapatkan pengamanan dari Personil yang beragama non muslim yang di pimpin oleh Iptu Frangki Jawa bertempat di Lapangan Polres Bone Bolango.

Hari ini umat Muslim di seluruh dunia tengah melaksanakan Sholad Idul Adha bersama, begitu Pula personil Polres Bone Bolango yang beragama Muslim tengah melaksanakan Sholad Idul Adha berjamaah di Polres Bone Bolango.

Pelaksanaan Sholad Id di Polres Bone Bolango mendapatkan pengamanan dari personil yang beragama Non muslim, ini merupakan bentuk kekompakan dan keakraban dari personil Polres yang beragama Muslim dan Non muslim.

Iptu Frangki Jawa menyampaikan selamat Hari Raya Idul Adha 1440 H kepada personil Polres Bone Bolango yang beragama Muslim, semoga dengan kami mengamankan pelaksanaan sholad Idul Adha pada hari ini rekan – rekan skalian merasa nyaman dan aman.

Semoga kedepannya Personil Polres Bone Bolango semakin Kompak dan tetap solid dalam melaksanakan tugas. “pungkas Iptu Frangki”

Penulis : Sultan
Editor  : Bagong
Publish : Desi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x