MENYAMBUT HARI RAYA IDUL ADHA 1440 H, POLRES BOALEMO LAKSANAKAN BAKTI SOSIAL DI MASJID POLRES

tribratanews.gorontalo.polri.go.id/polres-boalemo – Polres Boalemo melaksanakan kegiatan Bakti Sosial dalam rangka Menyambut Hari Raya Idul Adha 1440 H pada hari Jum’at (9/08/2019)

Kegiatan dihadiri Kabag Ops, AKP Rhemmi Bheladona, S.H., S.I.K., Kabag Sumda, Kasat Sabhara, Kasat Lantas, Kasat Narkoba, Kasi Propam, Dokter Polres Boalemo dan Personel Polres Boalemo.

Kegiatan berupa membersihkan bagian dalam dan luar Masjid Nurun Ala Nurin yang akan digunakan sebagai tempat untuk melaksanakan Sholat Ied untuk menyambut hari raya idul Adha 1440 H.

Kapolres Boalemo AKBP Ade Permana, S.I.K., M.H. mengatakan “Kegiatan ini merupakan beberapa rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut hari raya Idul Adha, kemarin juga kami telah melaksanakan kegiatan Binrohtal yang mengusut tema Hari Raya Idul Adha Juga”. Jelas Kapolres.

Kapolres juga menambahkan “InsyaAllah Polres Boalemo akan melaksanakan Sholat Ied yang akan dipusatkan di masjid Nurun Ala Nurin yang akan di buka untuk umum juga sehingganya masyarakat sekitar bisa bergabung sholat bersama-sama dengan kami, kami juga akan melaksanakan pemotongan hewan kurban.” Tutupnya.

penulis : M.Kau

publish : M.Kau

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x