Binluh Binmas Polres Gorontalo Kota, Himbau Masyarakat Senantiasa Peduli Dengan Kamtibmas

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Selasa, 06 Agustus 2019, bertempat di aula Kantor Kelurahan Tapa Kecamatan Sipatana Kota Gorontalo, Kaur Bin Ops Satuan Binmas Polres Gorontalo Kota yang di pimpin Ipda Safei Sangkilang bersama anggota melaksanakan giat Bimbingan dan penyuluhan tentang pemberdayaan FKPM dan Penguatan Pos Kamling.

Turut hadir dalam kegiatan ini Lurah, Ketua BPD, LPM bersama aparat kelurahan lainnya, serta warga masyarakat kelurahan Tapa dan segenap tokoh masyarakat yang sempat hadir hadir.

Dalam kegiatan tersebut Kaur Bin Ops Sat Binmas memberikan arahan kepada para peserta tentang peran aktif FKPM dalam membantu tugas-tugas Polri kedepan, serta pemberdayaan Pos-pos kamling di tiap-tiap RT/RW demi keamanan dan ketertiban lingkungan.

Pada kesempatan itu pula Kanit Bintibmas Sat Binmas Polrws Gorontalo Kota Aipda Rully Akukai, S.sos turut serta menghimbau kepada warga masyarakat agar senantiasa peduli dengan setiap perkembangan situasi yang terjadi dilingkungan masing-masing, agar situasi kamtibmas yang kondusif tetap selalu terjaga dengan baik.

Selesai memberikan binluh dilanjutkan dengan tanya jawab dari para peserta/ undangan yang hadir, sampai selesainya giat tersebut pada pukul 17.15 wita situasi tetap berjalan dengan tertib.

Penulis   : Fandi

Editor      : Irda

Publish    : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x