BERDAYAKAN FKPM, SAT BINMAS RES GTLO KOTA RUTIN LAKSANAKAN BINLUH

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Senin, tgl 05 agustus 2019, dimulai pukul 14.15 wita Kanit Binkamsa Sat Binmas Res Gto Kota Bripka Rahmd Datuela bersama anggota melaksanakan giat Binluh tentang pemberdayaan Forum Kemitraan Polisi dan Masyarakat (FKPM), serta Penguatan Pos Kamling di kelurahan Molosipt U, kecamatan Sipatana, kecamatan Kota Barat, kota Gorontalo.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di aula kantor kelurahan Molosipt U dan dihadiri Lurah, Ketua BPD, Ketua LPM serta aparat kelurahan lainnya, bersama warga masyarakat kelurahan Molosipat U dan segenap tokoh masyarakat yang sempat hadir.

Dalam kegiatan tersebut Kanit Binkamsa Sat Binmas memberikan arahan kepada warga masyarakat yang hadir, tentang peran aktif pelaksanaan kegiatan Forum Kemitraan Polisi dan Masyarkat (FKPM) dalam membantu tugas-tugas aparat Kepolisian diwilayah hukum Polres Gorontalo Kota, disamping itu juga disampaikan mengenai pemberdayaan Pos-pos kamling secara suakarsa di tiap-tiap RT/RW demi keamanan dan ketertiban lingkungan.

Selesai memberikan binluh kepada warga masyarakat, Kanit Binkamsa memberikan kesempatan kepada para undangan untuk mengajukan pertanyaan ataupun saran terkait dalam pelaksanaan kegiatan ini. kegiatan berjalan dengan tertib, dan berakhir pada pukul 16.30 wita, situasi tetap terkendali.

Penulis   : PID DIT BINMAS

Editor      : Irda

Publish    : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x