Jelang Selam Massal, 65 Peserta Kontingen Selam Gorontalo Laksanakan Registrasi Ulang

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Kamis 01 Agustus 2019 pukul 11.00 Wita, 65 Peserta Kontingen Selam Gorontalo melaksanakan registrasi ulang untuk kegiatan penyelaman massal terbanyak yang akan dilaksanakan pada Sabtu (03/08/19) mendatang di Lokasi Kawasan Penyelaman Mega Mas Manado.

Kasat Brimob Polda Gorontalo Kombes Pol. Yudo Nugroho, SIK dan Kapolres Gorontalo AKBP Dafcoriza, SIK, M. Sc selaku Ketua Kontingen Serta Iptu Ruslan A Djafar Sebagai Koordinator Lapangan mendatangi langsung Sekretariat Panitia di Gedung De Salmar Cafe.

Kemudian para peserta yg telah melakukan registrasi ulang, diberikan Divepack yang nantinya akan digunakan oleh setiap peserta yg mengikuti kegiatan mulai dari awal sampai akhir Kegiatan.

Selanjutnya Hari Ini (02/08/19) jam 09.00 wita,  Tim Gorontalo melalui Koordinator Lapangan IPTU Ruslan A.  Djafar akan melengkapi beberapa berkas administrasi dikantor sekretariat Panitia, serta menunggu Konfirmasi untuk mempersiapkan perlengkapan Tim Di Tenda Peserta.

Penulis   : Karsum

Editor      : Irda

Publish    : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x