QUICK WINS GIAT VI, ANGGOTA DITBINMAS INTENS KOORDINASI KE SEKOLAH-SEKOLAH

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, AKP Ajis Abdullah didampingi Brigadir Suwardi Kudu usai mengikuti apel pagi, turun koordinasi ke Sekolah-sekolah yang rencananya akan dilaksanakan Binluh terkait Quick Wins Giat 6 “Polisi sebagai penggerak Revolusi mental dan pelopor tertib sosial di ruang publik”.

Tujuan pertama koordinasi ke Sekolah yang dikunjungi yakni SMP Negeri 1 Gorontalo, Saat tiba yang terletak di Jl. Jaksa Agung Suprapto Kecamatan Kota Selatan Kota Gorontalo ini, Anggota Ditbinmas disambut langsung oleh Kepala Sekolah Ibu Dra. Hj. Hany Tanua, M. Pd.

AKP Ajis Abdullah menjelaskan maksud kedatangannya dengan tujuan berencana meminta izin akan mengadakan Binluh di Sekolah, “Jadi sesuai rengiat kami setiap bulannya ada 2 kegiatan Quick Wins 6 Binluh ke sekolah, untuk bulan Agustus kami rencanakan ke SMP 1 dan SMP 7 kota Gorontalo” kata AKP Ajis yang sehari-hari menjabat Paur Sikorwas Direktorat Binmas Polda Gorontalo.

Ibu Kepala Sekolah merespon positif dan akan menyiapkan siswanya untuk menerima materi nanti, yang penting ada surat pemberitahuan resmi dari pihak Polda sebagai dasarnya. Kegiatan koordinasi kemudian dilanjutkan ke sekolah SMP Negeri 7 Kota Gorontalo yang juga menyambut baik rencana Binluh yang akan dilaksanakan di bulan Agustus nanti.

Penulis  : PID DIT BINMAS

Editor     : Irda

Publish   : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x