Kapolsek Bandara, Pemberangkatan Jamaah Haji Asal Gorontalo Berjalan Lancar

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Pemberangkatan Jemaah Haji asal Gorontalo yang terbagi dalam 3 (tiga) Kloter yaitu Kloter 27, Kloter 29 dan Kloter 34 pada hari Rabu (31/07/2019) telah selesai di terbangkan menuju Embarkasi Ujung Pandang melalui Bandara Djalaludin Gorontalo.

Informasi yang di dapat dari Kapolsek Bandara Djalaludin Gorontalo Ipda Ismet Ishak yang sekaligus sebagai pihak Keamanan dalam pemberangkatan Jamaah Haji menyampaikan bahwa total Jamaah Haji asal Gorontalo keseluruhan adalah 1187 orang Jamaah yang terbagi dalam 3 (tiga) Kloter dengan jadwal pemberangkatan sebagai berikut.

Jumat (26/07/2019) Kloter 27 asal Gorontalo dengan jumlah 450 orang telah diberangkatkan dari Bandara Djalaludin Gorontalo menuju Embarkasi Ujung Pandang dengan menggunakan maskapai Lion Air dan terbagi dalam 3 (tiga) kali penerbangan/flight.

Kemudian pada hari Minggu (28/07/2019) Bandara Djalaludin Gorontalo kembali memberangkatkan sebanyak 454 orang Jamaah Haji Kloter 29 asal Gorontalo menuju Embarkasi Ujung Pandang dengan menggunakan maskapai Lion Air dan terbagi dala 3 kali penerbangan/flight.

Selanjutnya Kloter 34 atau Kloter terakhir asal Gorontalo yang terdapat 283 orang Jamaah Haji kembali diberangkatkan menuju Embarkasi Ujung Pandang dengan menggunakan maskapai Lion Air dan terbagi dalam 2 penerbangan/flight.

Kapolsek Bandara Djalaludin Gorontalo yang merupakan Perwira Lulusan Setukpa Tahun 2018 Ipda Ismet Ishak mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yaitu Sat Brimob, Direktorat Pamobvit dan TNI yang telah membantu dalam pelaksanaan pemberangkatan Jamaah Haji sehingga dapat berjalan aman dan lancar.

“Alhamdulillah pengamanan pemberangkatan Jamaah Haji Gorontalo Tahun ini di Bandara Djalaludin berjalan lancar” ujar Ismet.

Penulis         : Hartoyo
Editor          : Irda
Publish         : Hardiyanti

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x