POLSEK KOTA TENGAH SIAP AMANKAN WILAYAH HUKUMNYA

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo. Kesiapan dan dan kematangan para personil Polsek Kota Tengah di bawah kepemimpinan Iptu Racmat Hunawa tidak mentolelir segala tindak kriminalitas yang terjadi di wilayah hukumnya. Segala tindak kriminalitas mampu di redam dan di selesaikan melalui jalur hukum maupun dengan cara-cara kekeluargaan.

Prestasi dan kebanggaan tersendiri bagi Iptu Racmat Hunawa beserta personil Polsek karena mendapatkan apresiasi yang berupa kepercayaan warga masyarakat yang di bawah naungan hukumnya. Di mana meningkatnya nilai kepercayan hukum terhadap segala penyelesaian perkara yang di tindak lanjuti oleh Polri, khususnya di wilayah hukum Polsek Kota Tengah jajaran Polres Gorontalo Kota.

Polri sekarang ini semakin di percaya oleh berbagai elemen warga masyarakat. Kepercayaan ini hadir karena penindakan dan sikap Polri dalam menegakan hukum dan aturan sudah sesuai dengan apa yang di harapkan oleh warga masyarakat. Apa yang selama ini yang sering di gaungkan oleh Kapolsek Iptu Racmat Hunawa di tengah-tengah masyarakat, bahwa sanya Atas nama pribadi dan institusi, kami siap melayani masyarakat selama 24 jam tanpa harus membedakan status sosialnya. Entah yang berstatus tersangka maupun korban, semuanya kita akan tangani dengan bijak dan berjalan diatas rel perundang-undangan yang berlaku.

“kami tidak akan melihat siapa pelanggar maupun korban di dalam menangani berbagai macam kasus. Selama segala sesuatu yang terjadi dapat menganggu stabilitas kamtibmas di wilayah hukum Polsek Kota Tengah, selama itu pula kami siap meredamnya dan menyelesaikan sesuai dengan aturan-aturan yang berlaku,”ungkap Rachmat di kesempatan 31 Juli 2019 saat sedang melakukan monitoring situasi kamtibmas.

Penulis         : Iswan
Editor          : Irda
Publish         : Hardiyanti

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x