KABAG REN POLRES POHUWATO PIMPIN OLAH RAGA PAGI UNTUK MENJAGA KEBUGARAN TUBUH

Tribratanews.polri.go.id – Polres Pohuwato, Polda Gorontalo, Sudah menjadi rutinitas di jumat pagi, seluruh personil Polres Pohuwato melaksanakan olah raga pagi, Jumat 26 Juli 2019 Kepala Bagian Perencanaan AKP Jhon Erik Kasombang, SH Pimpin olah raga pagi di halaman Mapolres Pohuwato.

Apel olah raga pagi dipimpin Kabag Ren AKP Jhon Erik Kasombang, SH di ikuti oleh Kabag, Kasat, seluruh perwira dan personil Polres Pohuwato. Olah raga Jum’at pagi sudah menjadi program kegiatan rutin setiap satu minggu sekali tersebut bertujuan untuk menjaga kesehatan dan menjaga kestabilan tubuh para personel Polres Pohuwato. Seperti biasanya, Para personel sangat antusias melaksanakan kegiatan olahraga pagi tersebut.

Kapolres Pohuwato AKBP Agus Widodo, SIK, M.H menyampaikan “Memang kegiatan olahraga ini rutin dilakukan seminggu sekali dan pastinya ini sangat perlu dilakukan dimana tujuannya agar para personil selain bekerja namun tetap dapat menjaga kesehatannya jasmaninya, seperti yang kita tahu, selain pikiran, badan juga harus tetap fit sehingga kita dapat melaksanaan pekerjaan maupun kegiatan lainnya dengan semangat dan maksimal tentunya,” pungkasnya.

Penulis           :     Erwin Tuweno
Editor             :     Bernadin Situngkir, SH
Publish           :     Erwin Tuweno

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x