KBO SAT BINMAS HIMBAU WARGA MELALU KHOTBAH JUM’AT

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo. Pesan-pesan kamtibmas terus di sampaikan Kepolisian Gorontalo Kota melalu berbagai program dan kesempatan. Untuk itu Polri harus profesional dan harus mampu dalam kondisi dan situasi apa pun, walaupun itu di saat beribadah. Menjadi khotib saat jelang pelaksanaan sholat jum’at menyampaikan pesan kamtibmas di wujudkan oleh Ipda Safei Sangkilang Jum’at, 26 juli 2019 di masjid At Taqwa Kelurahan Tomolobutao Kecamatan Dungingi Kota Gorontalo.

Memiliki wilayah hukum yang tingkat kriminalitasnya yang cukup tinggi, Kepolisian Polres Gorontalo Kota harus menggaungkan kamtibmas kepada masyarakat dengan berbagai cara. Untuk itu memikul jabatan sebagai Kbo Sat Binmas Polres Gorontalo Safei di tuntut harus mampu wujudkan kamtibmas yang kondusif, dan ini di buktikan dengan kemampuannya berada di tengah-tengah masyarakat menyampaikan himbauan kamtibmas saat menjadi khotib di Masjid At Taqwa.

Selain tujuannya menyampaikan pesan-pesan kamtiibmas, Safei juga bermaksud mempererat hubungan silaturahmi dengan warga masyarakat Kelurahan Tomolobutao yang berada di Kecataman Dungingi tersebut.

Dalam khotbahnya Safei mengajak seluruh jamaah Masjid At Taqwa dan seluruh warga Tomolobutao agar selalu taat beribadah.

“marilah kita selalu meningkatkan ibadah dan ketaqwaan terhadap Allah Swt, karena orang yang selalu menjaga ibadahnya akan di jauhkan oleh Allah Swt dari berbagai konflik, sehingga dengan begitu stabilitas kamtibmas di Kecamatan Dungingi khususnya di Kelurahan Tomolobutao ini akan selalu dalam keadaan kondusif. Serta jangan lupa kita selau berdoa untuk para saudara-saudara kita yang berangkat haji tahun ini, selalu di beri kesehatan dan menjadi haji yang mabrur,,amin,”ajak Safei.

Penulis         : Iswan
Editor          : Irda
Publish         : Hardiyanti

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x