Sambut Hut RI Ke-74, Polsek Dungingi Gelar Lomba Sepak Takraw

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Rabu 24 Juli 2019, Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke – 74, Kapolsek Dungingi Ipda Mohamad Atmal bersama masyarakat, tokoh masyrakat tokoh agama, Kel Libuo Kec Dungingi wilkum Polsek dungingi Melaksanakan kegiatan Lomba pertandingan Sepak Takraw memperebutkan piala “Kapolsek Dungingi Cup” yang dilaksnakan di jalan Palma Kel.libuo Kec . Dungingi.

Ipda Atmal dalam kesempatan ini menyampaikan bahwa, kegiatan yang dilaksanakan ini dalam rangka menyambut Hut RI Ke – 74 sekaligus sebagai wujud kepedulian dan kedekatan Polri terhadap masyarakat. Adapun masa pertandingan dimulai dari tanggal 24 Juli sampai dengan tanggal 17 Agustus nanti dan hadiah utama piala kapolsek dungingi cup. Dan hadiah piala hiburan untuk juara 2,3.

“Adapun peserta Terdiri dari 12 club pemuda pencinta takraw se-Kecamatan Dungingi, dengan bertujuan untuk mempererat persatuan dan kesatuan, serta kebanggaan dalam menyambut kemerdekaan RI ke-74,” ujarnya.

“Pertandingan ini adalah sebagai pertandingan persahabatan kalangan pemuda – pemuda masyarakat pencinta takraw Dan semua terlaksana, Berkat swadaya para tokoh agama, tokoh masyarakat, dan kepercayaan Masyarakat terhadap polri wilkum polsek dungingi kec. Dungingi kel.libuo,” tambah Atmal.

Penulis   : Fandi

Editor      : Irda

Publish    : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x