Dekat Dengan Warga, Bripka Rahmat Ajak Warga Jaga Kamtibmas

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Kita ketahui bersama sekarang ini sering kali kita dengar permasalahan di tengah masyarakat, baik permasalahan dalam rumah tangga maupun dalam dilingkungan tempat tinggal. Dan penyebab terjadinya permasalahan ini dikarenakan masyarakat ataupun warga yang sering mengkonsumsi Miras (Minuman Keras).

Oleh sebab itu, dalam mengantisipasi hal tersebut agar tidak terjadi, Bhabinkamtibmas Kel Libuo Kec Dungingi Polsek Dungingi Bripka Rahmat Bowta melaksanakan kegiatan maupun program Bhabinkamtibmas seperti sambang Kamtibmas yang dilakukannya kepada warga binannya, Kamis 25 Juli 2019.

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas memberikan himbauan agar dapat menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di lingkungan sekitar tempat tinggalnya dengan tidak mengkonsumsi Miras, karena miras ini dapat menimbulkan gangguan kamtibmas dan tidak baik untuk diri sendiri juga mengganggu warga sekitat.

Bripka Rahmat Bowta juga menyampaikan bahwa tujuannya dilaksanakan sambang ini tidak lain untuk bersilaturrahmi dan membangun komunikasi guna kedekatan Bhabin dan masyarakat.

Kegiatan tersebut mendapat respon positif dari masyarakat dan mereka berhara kegiatan seperti ini agar selalu di laksanakan dan ditingkatkan lagi.

Penulis   : Fandi

Editor      : Irda

Publish    : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x