Rutin Latihan Fisik Demi Kebugaran Personil Samapta Gorontalo

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo. Jaga kesehatan dan kebugaran, Direktorat Samata Polda Gorontalo melaksanakan kegiatan pembinaan jasmani yang diikuti oleh seluruh personil Direktorat Samapta Polda Gorontalo. Selasa (16/07/2019).

Pada pelaksanaan kegiatan kali ini, Direktur Samapta Polda Gorontalo KOMBES POL Achmad Surbana, S.IK, M.H beserta seluruh jajaran Direktorat Samapta Polda Gorontalo menyampaikan bahwa pelaksanaan kegiatan ini bertujuan agar tetap dapat menjaga kesehatan serta kondisi daya tahan tubuh para personil Direktorat Samapta Polda Gorontalo.

Kegiatan pembinaan jasmani ini terdiri dari lari mengelilingi lingkungan Polda Gorontalo sebanyak 3 putaran, Push Up, dan Jumping Jag. Kegiatan ini merupakan kewajiban setiap personil polri terkhusus lagi untuk personil Direktorat Samapta, karena pada kenyataannya Direktorat Samapta merupakan garda terdepan dari Polda Gorontalo untuk mendukung pelaksanakan tugas pokok polri.

Diharapkan setiap personil Direktorat Samapta mempunyai niat bersunguh-sungguh untuk melaksanakan olahraga, disamping untuk menjaga kesehatan dan stabilitas fisik para personil, Kegiatan ini juga bertujuan untuk mengukur sejauh mana kemampuan fisik personil Direktorat Samapta untuk selalu siap dalam pelaksanaan tugas kedepan.

Penulis         : PID Samapta
Editor          : Irda
Publish         : Hardiyanti

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x