KAPOLRES BONE BOLANGO PIMPIN PELAKSANAAN GO

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id.PolresBoneBolango. Polres Bone Bolango melaksanakan Gelar Oprasi yang di pimpin oleh Kapolres Bone Bolango AKBP Desmont Harjendro A.P SIK., MT, Selasa 16 Juli 2019, pukul 09.00 wita yang bertempat di Aula Polres Bone Bolango.

Kegiatan yang di hadiri oleh Waka Polres Bone Bolango Kompol Heriyanto Giobel, SH, Kabag Ops Poolres Bone Bolango AKP Cakra Donya, SIK serta Para Kasat, Kasi dan Kapolsek Jajaran Polres Bone Bolango itu bertujuan untuk mengavaluasi kinerja setiap Satuan Kerja selama bulan Januari hingga Juni, sehingga Bisa di simpulkan apakah pelaksanaan tugas setiap satker tersebut berjalan lancar tanpa ada kendala.

Dalam kegiatan tersebut di lakukan pemaparan dari masing – masing kasatker, yang di maksudkan untuk mengetahui apakah dalam pelaksanaan tugas sehari – hari memiliki kendala yang dapat menghambat kinerja personil di masing – masing satker.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Bone Bolango menyampaiakn bahwa, pada dasarnya pelaksanaan tugas sehari – hari oleh setiap satker tergantung dari kualitas personil yang ada di satker tersebut, maksudnya jika memang kita menginginkan untuk meningkatkan hasil dari pelaksanaan tugas sehari – hari, maka haruslah personil kita terlebih dahulu yang di tingkatkan SDM nya, comtohnya mungkin setiap personil haslah menguasai tugasnya dengan cara mengikuti pelatihan yang sering di laksanakan oleh Polda Gorontalo.

Dengan meningkatkan kualuitas SDM Personil Polri yang ada di setiap satker, maka untuk mencapai hasil yang memuaskan kita akan sangat mudah mendapatkannya dan untuk para kasatker agar sesering mungkin mengadakan kegiatan untuk menjalin tali silaturahmi dengan Personil masing – masing, sehingga kita akan mengetahui apa saja masalah – masalah yang personil kita hadapi yang mungkin dapat menghalangi pelaksanaan tugas kedepanya. ( kata Kapolres )

Pada pelaksanaan gelar Oprasi tersebut Waka Polres juga menyampaikan kepada para kasatker terutama para Kapolsek untuk membuat inovasi inovasi yang berdampak pada menurunnya angka tindak pidana di wilyah hukumnya masing – masing, sehingga situasi kamtibmas dapat terjaga.

Penulis : Sultan
Editor  : Bagong
Publish : Rahmat

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x