HARI PERTAMA MASUK SEKOLAH, SAT LANTAS POLRES BONE BOLANGO LAKSANAKAN SOSIALISASI

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id.PolresBoneBolango. Satuan Lalu Lintas Polres Bone Bolango melakukan sosialisasi yang bertempat di SDN 1 Suwawa dalam rangka pengenalan lingkungan sekolah. (15/07/2019)

Kegiatan sosialisasi ataupun pengenalan terhadap rambu rambu lalu lintas oleh sat lantas Polres Bone Bolango ini sudah menjadi kegiatan yang rutin di laksanakan, yang bertujuan untuk mengenalkan terhadap anak sekolah aturan aturan maupun Rambu Lalu lintas yang harus kita patuhi bersama.

Dalam kegiatan ini Kanit Dikyasa Polres Bone Bolango Bripka Erik Adam Menyampaiakn beberapa himbauan kepada anak anak yakni pertama, anak anak tidak bisa mengendarai sepeda motor, kedua jika sedang menaiki kendaraan bermotor harus menggunakan helm, ketia jika berjalan di bahu jalan agar tidak saling dorong mendorong ( bermain ).

Pada kesempatan tersebut yang bertepatan dengan hari pertama masuk sekolah, orang tua murid hadir untuk mengantarkan anak ke sekolah, Bripka Erik Adam Menyampaikan kepada orang tua murid agar selalu mengantarkan atau menjemput anaknya dari sekolah untuk menghindari hal hal yang kita tidak inginkan bersama dan jika anak kita menggunakan kendaraan roda tiga (bentor) untuk berangkat ke sekolah, harus kita perhatikan pengemudi bentornya ataupun jumlah penumpang yang ada.

Penulis : Sultan
Editor  : Bagong
Publish : Rahmat

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x