WASPADA GANGGUAN KAMTIBMAS, INI PERAN YANG DILAKUKAN BRIPKA ISMAIL

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam memberikan pelayanan dan pembinaan kepada masyarakat, Bhabinkamtibmas haruslah lebih efektif dalam meningkatkan kinerja kepolisian. Baik dalam hal menyambangi warga, menyelesaikan masalah atau problem solving, maupun melaksanakan program Door to door system untuk memberikan himbauan-himbauan Kamtibmas kepada warga.

Menyikapi hal tersebut, Bhabinkamtibmas Kelurahan Tenda Polsek Kota Selatan Polres Gorontalo Kota Prov. Gorontalo Bripka Ismail Yusuf Ibrahim melaksanakan sambang kepada masyarakat , yang dalam kesempatan ini Bhabinkamtibmas memberikan pesan kamtibmas kepada warga binaannya, Kamis (11/07).

Dikesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas menyampaikan kepada pemuda tersebut, dalam menjaga kondusifitas kamtibmas, diharapkan agar tidak mengkonsumsi minuman beralkohol (Miras) ataupun obat-obatan terlarang, karena dapat menimbulkan permasalahan dan juga kerusakan pada jaringan tubuh kita.

“kita ketahui bersama juga, bahwa Miras ini merupakan salah satu penyebab terjadinya permasalahan yang dapat merugikan orang lain maupun diri kita sendiri, untuk itu kita harus menghindarinya,” ajaknya.

Penulis   : Fandi

Editor      : Irda

Publish    : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x