DI USIA 73 TAHUN, POLRI SEMAKIN GENCAR BINA SILATURAHMI

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo. Di usia yang cukup matang, yakni 73 tahun menjadikan Polri terus menggenjot kinerjanya dalam mengawal keamanan dan ketertiban di dalam lingkungan masyarakatnya. Dewasa dengan di terpa berbagai cobaan dalam melaksanakan tugasnya, Polri justru semakin meningkatkan kepercayaan masyarakat di saat mereka melakukan aktivitasnya.

Salah satu bentuk pelayanan di bidang kamtibmas yang sangat nyata, yaitu pelayanan di berikan oleh Polri adalah kegiatan Bhabinkamtibmas sehari-hari dalam menjalin hubungan baik di lingkungan masyarakat.

Hubungan baik jika sudah terwujud, di mana pun seorang Bhabinkamtibmas di tugaskan di pastikan tidak akan mengalami kendala. Keamanan sudah pasti lahir dari kesadaran masyarakat itu sendiri. Di usia Polri ke 73 Bhabinkamtibmas Bripda Sofyan Ente Polsek Suwawa Polres Bone Bolango jajaran Polda Gorontalo Kamis, 11 Juli 2019 temui warga binaannya di Desa Dumbaya Bulan Kecamatan Suwawa Kabupaten Bone Bolango.

Sofyan terus menjalin hubungan dengan warga binaannya tanpa harus membedakan status sosialnya. Nampak terlihat Keakraban antara Sofyan dengan warga binaannya. Ini semua tentunya tak lepas dari kontrol yang di lakukannya dengan terus berkoordinasi mencari informasi-informasi yang akan menimbulkan gangguan kamtibmas. Dengan cara ini Sofyan dapat dengan mudah dan sedini mungkin dapat mencegah sekecil apapun permasalahan dalam lingkungan masyarakat yang akan timbul.

Hujan panas tak menjadikan satu penghalang bagi Sofyan melakukan tugasnya, untuk selalu berada di tengah-tengah warga masyarakat binaannya, agar Polri semakin di cintai dan menjadi kebanggaan masyarakat di manapun mereka melakukan tugasnya. Dengan demikian Polri akan dengan mudah mengendalikan situasi kamtibmas dalam situasi apapun.

Penulis         : Iswan
Editor          : Irda
Publish         : Hardiyanti

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x