PUNCAK HARI BHAYANGKARA KE-73, KAPOLDA UCAPKAN TERIMA KASIH

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Suksesnya hari Bhayangkara ke-73 khususnya di wilayah Hukum Polda Gorontalo, tentunya tak lepas dari peran serta berbagai element warga masyarakat di Provinsi Gorontalo. Suatu Kebanggaan dan prestasi tersendiri buat Kepolisian Daerah Gorontalo beserta jajarannya, karena berkat kepercayaan yang setinggi-tingginya dari segala unsur warga masyarakat sampai detik ini, yang dengan berbagai kegiatan telah di laksanakan, hingga puncak pelaksanaan Upacara  hari Bhayangkara ke 73 saat ini Rabu, 10 Juli 2019 secara keseluruhan tak lepas dari partisipasi warga masyarakat Provinsi Gorontalo.

Walaupun selama dalam rangkaian pelaksanaan kegiatan menyongsong hari Bhayangkara ke 73 berada dalam suasana panasnya suhu Politik, namun antusias  dan kepercayaan masyarakat Provinsi Gorontalo kepada pihak yang berwewenang, guna memutuskan siapa yang berhak memimpin bangsa ini selama 5 tahun kedepan, sungguh-sunguh luar biasa di berikan dengan selalu menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif . Sehingga Polri, khususnya Polda Gorontalo bisa melaksanakan berbagai rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke 73 hingga puncak di gelarnya Upacara saat ini.

Untuk itu di kesempatan berlangsungnya Upacara di  Polda Gorontalo, Brigjen Pol Drs. Rahmad Fudail MH selaku Kapolda Gorontalo, selain membacakan Amanat Kepala Kepolisian Republik Indonesia, atas nama pribadi dan Institusi mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen warga masyarakat Provinsi Gorontalo, yang telah menjaga keamanan dan ketertiban sehingga Polda Gorontalo dan jajaranya bisa melaksanakan semua rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati hari Bhayangkara yang ke 73 tanpa ada halangan yang berarti.

“atas nama negara, pemerintah dan juga pribadi, saya bangga, karena sampai detik ini Provinsi Gorontalo masih dalam keadaan aman dan tentram. Walaupun berada di tengah-tengah panasnya suhu politik, perhatian dan kepercayaan yang begitu tinggi dan tulus dari masyarakat untuk selalu berhubungan baik serta komunikasi yang lancar dengan berbagai pihak, sehingga Polda Gorontalo dan jajaranya sukses melaksanakan seluruh rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke 73. Untuk itu saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tulus atas segala bentuk partisipasi yang di berikan oleh warga masyarakat Provinsi Gorontalo,”tutur perintis hingga berdirinya SPN Polda Gorontalo ini.

Selaku kabid humas Polda Gorontalo, Akbp Wahyu Tri Cahyono Sik menjelaskan”kita patut bersyukur, karena sejauh proses pelaksanaan rangkaian kegiatan memperingati hari Bhayangkara ke 73 berlangsung teduh dan damai. Semuanya itu tidak lepas dari hubungan dan komunikasi yang baik antara Polri dan masyarakat, serta meningkatnya kesadaran hukum warga masyarakat Provinsi Gorontalo untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungannya masing-masing. Tentunya kita sebagai umat manusia tidak harus berpuas diri, namun mari kita lebih meningkatkan hubungan silaturahmi hingga kamtibmas di Provinsi Gorontalo semakin kuat dan kokoh,”ungkap Wahyu.

Penulis   : WTC

Editor      : Irda

Publish    : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x